Jumat, 25 Agustus 2017

Misi Lain Barcelona dalam Acara Undian Grup Liga Champions



     Agen Domino, Barcelona Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Lionel Messi, dikabarkan Marca, akan menghadiri acara undian fase Grup Liga Champions 2017-2018, di Monaco, Kamis (24/7/2017). Ini akan menjadi pertemuan tatap wajah pertama Messi dan sang Presiden, setelah kemunculan isu retaknya hubungan mereka dalam beberapa pekan terakhir.




     Agen Poker Online, Hubungan Messi dengan Bartomeu dikabarkan “memanas” setelah bintang Argentina tersebut menolak perpanjangan kontrak di Barcelona. Awalnya, Messi menganggap manajemen Barcelona tidak memberikan dukungan penuh saat dirinya tersangkut kasus pajak di Spanyol.

     Kontrak Lionel Messi akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika Barcelona tidak memperpanjang kontrak tersebut pada musim ini, Lionel Messi berpotensi hengkang dengan status bebas transfer, pada bursa transfer musim panas mendatang.

     Kabar teranyar menyatakan, Messi menunda negosiasi perpanjangan kontrak tersebut karena kembali memendam kekecewaan setelah Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint-Germain, awal Agustus lalu. Menurut Marca, acara pengundian fase grup Liga Champions ini pun dapat dijadikan ajang memperbaiki hubungan antara Messi dan Bartomeu.

     Selain mengikuti undian Liga Champions, kehadiran Messi di Monaco juga untuk menghadiri acara Gala Dinner UEFA, yang akan memilih pemain terbaik UEFA 2017. Lionel Messi, bersama bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan kiper Juventus Gianluigi Buffon menjadi nomine tiga besar penghargaan tersebut.
Dalam undian fase grup Liga Champions 2017-2018, Barcelona berada di pot 2 bersama Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Sevilla, Manchester City, Porto, dan Manchester United, Agen Poker.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker