Kamis, 19 Januari 2017

Agen Domino - Koscielny puji kesetiaan Wenger bersama Arsenal

 


Agen Poker - Bek Arsenal Laurent Koscielny terpuji kesetiaan kepada klub manajernya Arsene Wenger oleh Koscielny, Arsene Wenger tidak membangun hanya fondasi yang kuat bagi klub. Tetapi juga pengaruh positif untuk setiap anak asuh.

 agen domino
Agen Domino - Koscielny puji kesetiaan Wenger bersama Arsenal

Agen Domino - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah selama satu dekade atau lebih tepatnya sejak Agustus 1996, dengan manajer Perancis lahir 67 tahun yang lalu, memenangkan tiga trofi Premier League, Piala FA dan Community Shield.

Kinerja Wenger dalam sorotan karena kegagalan untuk menyajikan gelar Premier League sejak musim 2003-2004, diperkirakan, namun Koscielny pengaruh positif dari kehadiran Arsene Wenger di Arsenal, tidak hanya satu. Hal ini dapat diukur dengan piala

Baca Juga: Cerita Dewasa 18+

"Anda bisa mengatakan bahwa kita tidak menang. Dia (Wenger) tidak hanya pemain. Tetapi juga kepribadian, "kata Koscielny.

Agen Poker Online - "Seorang pemain yang memperkuat Arsenal semua untuk mengembangkan dan menjadi manusia. Bagi saya dan rekan tim saya, itu adalah kesempatan besar untuk dilatih dan belajar dari dia.

"Dia bergairah tentang sepak bola. Dia mencintai sepak bola dan senang melihat bola dengan baik dengan para pemainnya. Itu sebabnya ia bberada di sini selama 20 tahun.

"Seiring dengan banyaknya orang-orang yang telah membantu klub berkembang, dengan stadion baru dan pusat-pusat pelatihan. Dia menciptakan landasan bagi kita untuk bersaing di Premier League dan Liga Champions di setiap musim, "kata Koscielny.
Agen Domino Online - Arsenal saat ini menempati posisi keempat di klasemen Premier League musim 2016-2017, Alexis Sanchez dan rekan-rekannya mengumpulkan 44 poin dari 21 pertandingan atau tertinggal delapan poin dari Chelsea puncak.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker