Selasa, 31 Januari 2017

Inilah Olah Raga Terkonyol DiDunia

Latihan membuat tubuh sehat dan bugar. Tapi apa yang terjadi jika kita tidak olahraga nama samaran?

Di dunia ini, ada beberapa olahraga mana yang paling konyol yang luar biasa. Salah satu contoh adalah melempar ponsel. Meskipun jenis jarang berikut ke dalam olahraga lebih menarik untuk bermain.

Ini adalah yang paling konyol olahraga lima model di dunia.versi Agen poker

Catur di Ring Tinju


Tinju adalah olahraga yang cukup menantang bagi orang-orang. Sementara catur adalah olahraga yang dimainkan otak tajam. Tapi bagaimana obat jika dua olahraga.

Baca juga : Ducati larang Lorenzo terlibat masalah dengan Rossi

Di dunia ini, ada olahraga yang disebut catur tinju bodoh. Sesuai namanya, olahraga ini merupakan kombinasi dari keterampilan catur dan tinju. Pemain akan perlu menggunakan kombinasi otot dan otak. Jika Anda mencoba olahraga ini dijamin untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk fokus dan berpikir.

Hoki Underwater


Agen Domino - Secara umum, aksi hoki di tanah, sebagai lapangan. Tapi tidak seperti hoki ini. Ini adalah olahraga yang menarik, bahkan di bawah air. Sebagian besar jenis konyol olahraga telah diamati di beberapa negara, seperti Australia, Inggris, Selandia Baru dan Afrika. Jika Anda bermain hoki bawah air, 

Anda harus dapat berenang tepat. Karena jika Anda tidak bisa berenang mungkin hihi kekacauan.

Lempar Tuna


Di posisi ketiga, melempar tuna juga olahraga terkonyol dalam latihan ini sebagai bagian dari Tunarama Festival, yang berlangsung setiap tahun di Port Lincoln, Australia Selatan. 

Agen Poker Online - Meskipun mengesankan aneh olahraga memorabilia menarik grand prize $ 7.000 dengan cara permainan ini cukup sederhana, para peserta harus meluncurkan tuna-seperti melempar palu dewasa. Sebagai peserta melemparkan tuna tuna busuk.

Lempar Handphone


Selain melempar tuna juga memiliki ponsel melempar olahraga. Ini adalah jenis olahraga luar negeri yang mulai di Finlandia pada tahun 2000. Dalam kompetisi ini, istilah yang digunakan ponsel untuk berbagai generator, dengan berat lebih dari 220 gram, ada empat jenis olahraga yang sama: pemenang cor. terjauh (Best tiga) Format: 


Peserta akan menerima poin untuk bagaimana membuangnya, gaya, keindahan dan tim kreatif, tim dengan tiga peserta masing-masing melempar bersama dan total evaluasi setiap. dan Junior: yang untuk anak-anak sampai 12 tahun.

Gulat Jari Kaki


Agen Domino Online - Nah, kembali ke olahraga paling konyol di seluruh dunia. Dari namanya saja sudah aneh gulat kaki. Ketika melakukan latihan ini, peserta hanya memakai kakinya. Foot gulat yang populer di pub pertama di Derbyshire dalam olahraga ini, dua peserta telah berhasil mengunci kaki lawan, agar tidak bergerak.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker