Minggu, 20 November 2016

Agen Poker - Ducati larang Lorenzo terlibat masalah dengan Rossi

 


Agen Poker - Ducati dilaporkan meminta Jorge Lorenzo dari konfrontasi dengan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, setidaknya secara lisan. Rossi sebabnya rancangan ini sangat populer di Italia, sehingga tidak baik untuk citra Ducati, jika salah satu pembalap yang terlibat dalam tabrakan dengan juara dunia sembilan kali.

 agen poker
Agen Poker - Ducati larang Lorenzo terlibat masalah dengan Rossi

Agen Domino - Laporan oleh gol Diari Minggu (2016/11/20) permintaan dikirim langsung ke Lauren meskipun kerjasama baru antara kedua belah pihak secara resmi dimulai pada awal 2017. Namun, Lorenzo adalah. dimulai ketika ia bergabung petualangan dengan pengujian Ducati MotoGP di Valencia, November 15 16 2016.

Ducati adalah tim yang diketahui dari negara yang sama, seperti Italia, Rossi dan Ducati, Rossi diketahui untuk mewakili Italia di dunia balap motor, tidak mengherankan, hubungan yang sangat peduli dengan Ducati, Rossi.


Agen Poker Online - Menurut sumber, tujuan Diari Jorge Lorenzo diizinkan gigih berjuang melawan setiap Rossi di 2015 MotoGP World Championship track diperbolehkan untuk melakukan apa pun untuk mengalahkan Dokter di trek. Tapi di trek, Lorenzo meminta untuk tidak mengomentari kekerasan atau konflik dengan Rossi di Ducati, kecenderungan atau kritik dari Lauren Rossi tidak baik bagi citra tim di Italia.

Saran yang diyakini menjadi alasan di balik The lembut Lorenzo, ketika ditanya tentang Valentino Rossi tendangan insiden dengan Lady di sela-sela sebuah MotoGP Valencia pada 12 November, 2016, menurut Lorain. sehingga di Cheste insiden terjadi karena terlalu banyak penggemar di area paddock.

Agen Domino Online - "Saya tidak mengerti mengapa ada banyak orang di paddock. Dorna mungkin dapat menjawab. Tapi di mata saya, jumlah orang di paddock akan menyulitkan pengemudi untuk bergerak, "kata elmundo.es Jorge Lorenzo dikutip dari Sabtu (19/11/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker