Sabtu, 12 November 2016

Agen Poker - Inggris menang telak hadapi Skotlandia di Wembley stadium

 


Agen Poker - Kemenangan Skotlandia 3-0 Inggris Kualifikasi Grup Piala F Dunia 2018 di Stadion Wembley, Jumat (2016/11/11) waktu setempat. Three Lions gol kemenangan dicetak oleh Daniel Sturridge (24), Adam Lallana (50) dan Gary Cahill (61).

 agen poker
Agen Poker - Inggris menang telak hadapi Skotlandia di Wembley stadium

Kemenangan ini akan membawa Inggris ke puncak satu set 10 poin, sementara Skotlandia harus puas di posisi kelima dengan empat poin.

Agen Domino - Inggris bermain dengan 4-2-3-1 dengan Daniel Sturridge ujung tombak. Skotlandia terus bermain dengan gaya yang sama dengan Leigh Griffiths di lini depan.

Pada menit keempat, kiper Inggris terancam oleh tindakan James Forrestal. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Joe Hart.


Agen Poker Online - Inggris akhirnya membuka skor melalui Sturridge tindakan pertama di menit ke-24, Kyle Walker mengirimkan umpan silang, Sturridge dan kemudian merobek bola di sudut kiri Skotlandia.

Memasuki babak kedua balapan, Amerika menyerang lebih agresif. Hasilnya terlihat pada menit ke-50 ketika Adam Lallana menggandakan keunggulan setelah kenaikan di Danny Rose.

Publik tuan rumah kembali bergemuruh di menit ke-61 setelah Gary Cahill mencetak gol. Berawal dari tendangan sudut yang diciptakan oleh Wayne Rooney, bek Chelsea kemudian bola melekat ke sudut kanan bawah gawang.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan. Inggris 3-0 kemenangan atas Skotlandia

Agen Domino Online - Setelah pertandingan ini, Inggris akan menjadi tuan rumah Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley (15/11/2016) The bermain Skotlandia baru lagi pada 26 Maret, 2017, yang menjadi tuan Selatan. Slovenia di Hampden Park

Formasi

Inggris: 1 Joe Hart, 2 Kyle Walker 5 Gary Cahill, 6 John Stones tiga, Danny Rose, 4-Eric Dier 8 Jordan Henderson, 11 Adam Lallana 10 West. Wayne Rooney, 7 Raheem Sterling, 9-Daniel Sturridge (19 Jamie Vardy 75 ').

Trainer: Gareth Southgate.

Scotland: 1 Craig Gordon 2 Ikechi Anya (23 Callum Paterson 79) 5 Grant Hanley 4 Christophe Berra 3 Lee Wallace 7 Darren Fletcher, 11 James Morrison. (17 James McArthur 66 ') 8 Scott Brown, 10 Robert Snodgrass (20 Matt Ritchie 82), 6-James Forrest 9 Leigh Griffiths.

Pelatih: Gordon Strachan

Wasit: Cuneyt Cakir (Turki).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker