Jumat, 25 November 2016

Agen Domino - Ibrahimovic: Rooney pemain yang hebat untuk MU

 


Agen Poker - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol melawan Feyenoord dalam aksi lanjutan di Liga Europa 2016-2017, Kamis (2016/11/24) striker Zlatan Ibrahimovic. run Roo adalah bermain Devils merah sempurna.

 agen domino
Agen Domino - Ibrahimovic: Rooney pemain yang hebat untuk MU

Agen Domino - Rooney dibangun pada menit ke-35 melalui tembakan kaki kanan dari jarak dekat setelah umpan terobosan Ibrahimovic Pergi ke 248 ini Roo Manchester United. Yang berikutnya akan mengambil tujuan Rooney untuk menyamai rekor gol terbanyak untuk Manchester United di kompetisi Eropa, yang diselenggarakan oleh Sir Bobby Charlton.

"Rooney adalah orang yang hebat. Saya cukup beruntung untuk mengenal seseorang seperti dia. Sebagai pemain, tidak ada kata-kata dapat menggambarkan bakatnya. Dia adalah pemain yang sempurna, "kata Ibrahimovic.


Agen Poker Online - "Semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan dan apa yang telah dilakukannya. Aku akan membuat gol lagi. Setelah itu saya akan melihatnya sebagai catatan yang benar, "tambahnya.

Manchester United menutup laga dengan kemenangan 4-0 atas The Red Devils gol ketiga lainnya diciptakan oleh Juan Mata (69) bunuh diri Brad Jones (75 ') dan Jesse Lingard (90 + 2).

Kemenangan ini memberi Manchester United di tempat kedua dari grup dengan sembilan poin MU pack satu poin di belakang Fenerbahce di bagian atas.

"Setiap kemenangan sangat penting. Itulah mengapa Anda bermain. Kami ingin memenangkan perlombaan, kami menempatkan semua orang, "kata Ibrahimovic.

Agen Domino Online - "Semakin banyak piala Anda bisa mendapatkan yang lebih baik. Bila Anda ingat bahwa karir Anda akan melihat berapa banyak piala Anda telah mengumpulkan "kata Zlatan Ibrahimovic.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker