Minggu, 06 November 2016

Agen Domino - Rossi sebut dirinya tak akan beri kesempatan kepada Marquez

 


Agen Poker - Pembalap Yamaha Valentino Rossi tidak akan membiarkan pesaing terberat, Mark Mark jubah balapan MotoGP musim ini di 2017, dokter berkomitmen untuk kembali ke gelar juara dunia balapan tanpa mengulangi kesalahan yang sama lagi. musim ini

 agen domino
Agen Domino - Rossi sebut dirinya tak akan beri kesempatan kepada Marquez

Agen Domino - "Saya pasti akan kembali ke berjuang untuk kejuaraan dunia musim depan. Kali ini, Marquez terlalu sibuk di klasemen, itu tidak harus diulang lagi jika saya ingin menjadi juara, "kata Rossi mengaku Insella Minggu (2016/11/05).

"Saya sebenarnya cukup senang bahwa saya berhasil mendapatkan banyak podium musim ini. Tapi itu tidak cukup karena aku jatuh beberapa kali dan tidak bisa menyelesaikan lomba, "tambah pembalap nomor seperti 46.


Agen Poker Online - Rossi sebenarnya tampil cukup baik musim ini di 17 seri, 11 dari mereka berhasil berakhir dengan podium. Tapi dia adalah satu-satunya pemenang dua kali di seri Jerez dan Catalunya.

Pembalap 37 tahun gagal mencetak empat kali. Apakah itu karena jatuh atau mengalami masalah mesin.

Agen Domino Online - Baru-baru Valentino Rossi jatuh di balapan MotoGP di sirkuit di Motegi, Jepang, Marquez akhirnya dinobatkan dirinya juara dunia. Pembalap Italia itu harus puas menjadi runner-up di MotoGP pada tahun 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker