Senin, 28 November 2016

Agen Domino - Jordi Alba ingin Barcelona fokus hadapi El Clasico

 


Agen Poker - Bek Barcelona Jordi Alba meminta rekan-rekannya untuk melupakan 1-1 Real Sociedad, Minggu (2016/11/27), dan terfokus pada berurusan dengan pertandingan El Clasico melawan Real. Real Madrid pada Sabtu (3/12/22016).

 agen domino
Agen Domino - Jordi Alba ingin Barcelona fokus hadapi El Clasico

Agen Domino - "Real Sociedad bermain lebih baik. Saya berpikir bahwa jika kita meremehkan mereka. Semua orang bebas untuk berpikir apa yang mereka inginkan. Tapi saya pikir Sociedad hanya bermain lebih baik dari kami, "kata Alvarado.

"Ketika lawan bermain lebih baik, kita harus menerima itu. Target kami selalu bermain baik di setiap pertandingan di turnamen ini sebelum fokus ke El Clasico "lanjutnya.


Agen Poker Online - Dalam pertandingan melawan Real Sociedad di Barcelona tertinggal lebih dulu melalui Willian Jose mencetak gol di menit ke-53, namun Blaugrana berhasil menyamakan kedudukan lewat Lionel Messi dalam aksi enam menit kemudian.

Hasil ini membuat Barcelona bahkan memperpanjang tren negatif saat bertemu dengan Real Sociedad. Mencatat bahwa tim Catalan menang tiga kali seri dan lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir menelan Anoeta.

Namun, Barcelona memiliki track record yang bagus ketika menghadapi Real Madrid. Blaugrana memenangkan enam pertemuan terakhir, empat kali menang dan dua kali kalah.

"Contra Madrid permainan adalah salah satu permainan kami ingin menang. Sekarang semua yang kita lakukan adalah menunggu Clasico pertandingan. Jika kita bisa, maka kita dapat memenangkan perlombaan untuk piala La Liga, "kata Alvarado.

Agen Domino Online - Barcelona saat ini menduduki peringkat kedua di La Liga dengan 27 poin dari 13 pertandingan, mereka enam poin di belakang Real Madrid, yang berada di atas.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker