Senin, 12 Desember 2016

Agen Poker - MU Bekuk Tottenham 1-0

 


Agen Poker - Manchester United, Tottenham berhasil meredakan 1-0 skor di matchday 15 Liga Premier di Old Trafford, Minggu (11/12).

Secara keseluruhan, MU tampil stabil di pertandingan ini, sementara Tottenham tampaknya tidak bermain juga seperti biasa, terutama dalam serangan. Red Devils akhirnya menang berkat gol tunggal mereka Henrikh Mkhitaryan.
Agen Poker - MU Bekuk Tottenham 1-0

Agen Domino - Pertandingan berjalan cukup menarik dari awal karena tak satu pun dari mereka memilih untuk bermain bertahan. Serangan berbahaya langsung tampil di dua menit pertama.

Serangan Manchester United melalui sisi kiri pertahanan tim tamu. Ibrahimovic kemudian dimasak Pogba memberi makan bola dari luar kotak. Dibutuhkan memimpin di kanan bawah pintu masih bisa dimentahkan Loris.

Agen BandarQ - MU Mourinho memesan untuk bermain dengan tenang saat ini, sambil mengontrol jalannya laga. Akibatnya, mereka mampu menyerang lini tengah Spurs. Di sisi lain, diserang oleh Zlatan sendiri kadang-kadang sangat berbahaya.

Serangan dari Manchester United dibayar akhirnya pergi keluar di 29 menit, mulai dari kelalaian Harry Kane makan yang salah di lini tengah, bola disergap oleh Herrera, yang kemudian segera membuat kemajuan. Tentang Mkhitaryan pemain lincah dengan Armenia dan menabrak ke gawang dengan tendangan kaki kanan keras bahwa ia berhasil mengalahkan Lloris.


Agen Poker Online - Gol itu sendiri akhirnya menjadi penutupan operasional kedua tim di babak pertama.

Di babak kedua Mauricio Pochettino pasti telah meminta timnya untuk bermain lebih agresif dan lebih baik dari babak pertama.

peluang matang untuk mendapatkan hasil maksimal dari Spurs di menit ke-54 melalui situasi set piece, Wanyama memiliki bola di tiang jauh tak dijaga. Tapi, sayangnya, kehilangan ribuan kepala memble dan jauh dari tujuan.

Agen Domino Online - Setelah mengancam mukosa Gilirang belakang Spurs di menit ke-62, The Red Devils memiliki tendangan bebas di luar kotak penalti setelah tendangan pelanggaran Dembele dilakukan oleh Pogba telah dipasang untuk tindakannya. Tapi itu hanya membentur mistar gawang

Dua menit kemudian Lloris membuat Herrara kerja keras. kiper Prancis dipaksa ini mengalami perjuangan keras untuk gelandang Spanyol dari sayap kanan.

Agen Poker - Spurs masih berusaha ekstra keras untuk menjebol gawang De Gea, terutama setelah Manchester United kalah Mkhitaryan cedera pergelangan, kaki kiri setelah dilanggar Rose. Namun, sampai enam menit waktu tambahan diberikan wasit usai mereka tidak bisa menemukan tujuan yang mereka cari.

United juga menang dengan skor kemenangan 1-0, kali ini mengumpulkan poin, Manchester United 24 poin dari 15 pertandingan, tetapi mereka tetap berada di posisi keenam. Mereka tidak bisa mengubah kelima tim Tottenham tempat pengumpulan 27 poin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker