Rabu, 21 Desember 2016

Agen Poker - Kerap di kritik di Man City, Claudio Bravo tetap santai

 


Agen Poker - Kiper Manchester City, Claudio Bravo mengaku terus dalam menanggapi sejumlah kritik baginya karena sifat publik dari konflik di Premier League 2016-2017.

 agen poker
Agen Poker - Kerap di kritik di Man City, Claudio Bravo tetap santai

Agen Domino - "Ketika tim Anda menelan kritikus buruk sering berspekulasi tentang hal-hal ini. Mereka dinyatakan bersalah, "kata Bravo.

"Tapi setiap tim selalu tenang dan percaya diri dalam manajer. Kami juga yakin dengan apa yang mereka lakukan, dan tentu saja sendiri, "kata kiper 33 tahun.


Claudio Bravo terjalin bergabung Manchester City dari Barcelona pada musim panas 2016. kiper Chile posting pernah ditinggali di kota-kota besar tim. Bravo, yang menyelamatkan 14 pertandingan di Liga Premier.

Agen Poker Online - Namun, Bravo mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan dan kebobolan 17 gol Bravo Namun tidak khawatir, karena kinerja tim musim ini akan menjadi tanggung jawab semua orang di klub.

"Seperti biasa, saya dengan tenang menanggapi kritik, karena itu adalah kinerja tim. Ketika sesuatu yang tidak bekerja dengan baik, maka akan menjadi tanggung jawab semua orang. Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim bahwa pekerjaan kita akan membayar, "kata Bravo.

Manchester City yang saat ini ketiga di Premier League 2016-2017, yang berdiri di 36 poin Stadium Kubu Etihad, tujuh poin di belakang Chelsea di puncak klasemen.

Agen Domino Online - Pada pertandingan berikutnya, Manchester City akan melakukan perjalanan ke stadion KCOM untuk menguji kekuatan Hull City (2016/12/26), kemudian David Silva dan rekan-rekannya akan menutup kalender. di pertandingan 2016 melawan Liverpool di Anfield (31/12/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker