Selasa, 20 Desember 2016

Agen Poker - Wakil Presiden Nike: CR7 tidak suka pakai sepatu hitam, karena...

 


Agen Poker - Wakil Presiden AS Olahraga Nike Max Blau mengungkapkan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak suka memakai hitam karena rasanya warna yang dikenakannya.

 agen poker
Agen Poker - Wakil Presiden Nike: CR7 tidak suka pakai sepatu hitam, karena...

Agen Domino - "Untuk apa Ronaldo. Menurutnya, sangat mengagumkan. Ketika kami pertama kali bertemu, ia mengatakan akan memperluas dan menjalankan. Tapi dia masih ingin kita melakukan pekerjaan dengan benar, "kata Max Blau.

"Itu memberi kami tekanan besar. Kita harus datang dengan sesuatu yang dapat membantu Ronaldo. Itu sebabnya kami menciptakan Mercurial Superfly baru (jenis sepatu untuk memakai sekarang Ronaldo), "tambah Max Blau.


Agen Poker Online - Ronaldo telah bekerja dengan Nike sejak 2003, ketika bergerak pemain dari Sporting Lisbon ke Manchester United. Ronaldo dikabarkan bahwa, meskipun penandatanganan kontrak dengan nilai rancangan paparan seumur hidup sebesar $ 1 miliar (Rp 13 43000000000000).

13 tahun, Ronaldo memiliki lebih dari 60 produk untuk memakai sepatu Nike output. Setelah beberapa memiliki sepatu dengan gaya yang berbeda dan warna dari Nike, Ronaldo telah mengklaim tidak seperti sepatu hitam.

"Setiap pemain memiliki warna favorit, dan telah terbukti secara ilmiah bahwa Anda dapat mengubah warna sepatu adalah sesuatu yang ada di benak para pemain. Ketika Anda merasa seperti permainan Anda akan terpengaruh "oleh Max Blau mengatakan.

Agen Domino Online - "Alasan utama untuk pilihan warna adalah masalah kepercayaan diri. Misalnya, Cristiano Ronaldo tidak ingin memakai sepatu hitam karena ia hitam untuk membuatnya tampak lambat dan dia tidak ingin selalu merasa cepat (di wilayah tersebut), "tambah Max Blau.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker