Senin, 26 Desember 2016

Agen Domino - Phil Jones bertekad balas kepercayaan Mourinho

 


Agen Poker - Manchester United bek Phil Jones mengaku senang bahwa Mourinho mengambil alih di jantung pertahanan tim nya. Jones bertekad untuk membalas kepercayaan yang diterima dari Mourinho.

 agen domino
Agen Domino - Phil Jones bertekad balas kepercayaan Mourinho

Agen Domino - pemain Inggris yang cedera panjang ke depan musim lalu, 2016-2017, pada saat ia harus hilang dari grid selama tiga bulan dari bulan Agustus sampai Oktober 2016.

Jones kembali ke Manchester United dalam menghadapi Swansea City, 6 November 2016, ia mengesankan dalam permainan, dan sejak itu Mourinho diyakini berduet dengan Marcos Rojo atau jantung Daley Blind. perlindungan Kategori


"Ini luar biasa. Dia menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan penuh dalam diri saya dan saya berharap untuk membayarnya, "kata Jones.

Agen Poker Online - "Aku bukan pemain yang perlu diberitahu tentang pelatihan yang saya jalani setiap hari. Ini akan menyenangkan jika mendengar komentar dari manajer dan rekan-rekan bahwa Anda berada dalam kondisi yang baik, "lanjutnya.

bek Preston kelahiran menunjukkan kinerja terbaik di pos-injury time sejak Reinforced Jones ke Manchester United, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri dalam tujuh pertandingan yang bertindak.

"Saya di bawah ilusi. Dalam permainan Anda dapat bermain (hanya) untuk satu menit atau kurang. Jadi yang harus saya lakukan adalah untuk terus meningkatkan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Phil Jones mulai menguat Manchester United pada 13 Juni, 2011 sejak itu ia telah menyelam 150 pertandingan dan mencetak lima gol melawan Manchester United. Dia juga membantu The Red Devils memenangkan empat gelar Premier League juga.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker