Sabtu, 24 Desember 2016

Agen Domino - Presiden Barcelona puji kinerja pelatih Real Madrid

 


Agen Poker - Presiden Barcelona Joseph Maria Bartomeu dipuji Zinedine Zidane sebagai Real Madrid mampu meningkatkan prestasi siswa oleh Bartomeu, sedan memiliki banyak modal, terutama yang dialami. strategi dan bakat

 agen domino
Agen Domino - Presiden Barcelona puji kinerja pelatih Real Madrid

"Dia pelatih yang hebat. Itu jelas dari seluruh musim. Ternyata tidak, karena cahaya tidak warisan terlalu besar dari Rafael Benitez. Saya berharap bahwa Real Madrid senang dengan sedan kinerja, "kata Bartomeu.

Agen Domino - Bartomeu mengaku sadar dengan komentar yang bisa memicu perang alias kelompok. Barcelonistas Barcelona memahami hal-hal yang berkaitan dengan Real Madrid, negara ini sangat penting ketika berada di depan para penggemar Barcelona.

"Saya tidak punya tujuan apapun. Zidane dianugerahi penghargaan khusus di sepak bola Spanyol" kata Bartomeu.


Real Madrid Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Rafael Benitez di setengah musim 2015-2016, ia berada di bawah kontrak di Santiago Bernabeu sampai dengan 30 Juni 2018.

Agen Poker Online - Zidane bukanlah catatan buruk bagi pelatih yang hanya merasa membetot raksasa berlekuk rata-rata 62,1 persen, Prancis memenangkan 53 pertandingan.

Kondisi ini menyebar kinerja keseluruhan tim Skuat Zinedine Zidane juga tak terkalahkan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Terakhir kali mereka menelan hasil negatif adalah kekalahan 0-2 dari Wolfsburg di Liga Champions, 6 April 2016.

Berkat tangan dingin, Real Madrid mampu memenangkan Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Klub. Real Madrid juga merupakan kesempatan besar untuk mewakili La Liga musim ini karena mereka peringkat teratas dengan 37 poin.

Agen Domino Online - Real Madrid, tiga poin lebih dari Barcelona, ​​yang merupakan kedua El Real, namun, masih ada beberapa tabungan pergi untuk permainan. Jika Anda menang, Valencia merugikan, Real Madrid akan meninggalkan Barcelona dengan enam poin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker