Minggu, 15 Januari 2017

Agen Domino - Barcelona menang telak hadapi Las Palmas

 


Agen Poker - Barcelona menang dengan lima gol tanpa balas di Las Palmas pada minggu 18 pertandingan di Camp Nou di La Liga, Sabtu (14/01/2017) Kemenangan ini membuat Barca masih dengan Real Madrid.

 agen domino
Agen Domino - Barcelona menang telak hadapi Las Palmas

Agen Domino - Los Cules peringkat kedua di La Liga dengan nilai 38, dua poin di belakang Real Madrid di posisi teratas.

Namun, El Real masih memiliki dua pertandingan belum dilaksanakan. Sementara Las Palmas di tempat kedelapan dengan 24 poin.


Berdemonstrasi di depan pendukungnya sendiri, Barcelona mendominasi pertandingan untuk kemampuan untuk mengontrol bola dengan 61 persen dibandingkan dengan 39 persen dari Las Palmas.

Agen Poker Online - Kesempatan untuk mencetak Lionel Messi dan kawan-kawan Blaugrana juga lebih baik mencatat 10 tembakan ke arah gawang dari semua 19 percobaan di Las Palmas hanya mendapatkan bersih enam kali.

Louis Surez keran terbuka pintu di Barcelona di menit ke-14 untuk menerima umpan dari Andre Gomes, striker Uruguay telah dirilis oleh bola kaki kanan tembakan yang gagal menghentikan. kiper Javi Varas.

Ketegangan di game ini cukup tinggi karena lima kartu kuning wasit keluar dari kantong di babak pertama, Rafinha, Javier Mascherano, dan Andre Gomes adalah penggawa Barcelona menerima kartu.

Selama dua kartu kuning yang tersisa yang telah dimainkan Las Palmas adalah Roque Mesa de Barcelona dan Lopes keunggulan 1-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil meningkatkan keuntungan mereka pada 52 menit, kali ini Lionel Messi yang terdaftar namanya di papan skor, setelah penggunaan kekacauan yang terjadi di depan. pintu Las Palmas

Agen Domino Online - Luis Suarez mencetak gol kedua di menit 57 untuk mendapatkan umpan balik Rafinha serangan berhasil melepaskan tembakan ke sudut kanan Las Palmas.

Tiga pintu utama tidak mengendurkan serangan Barcelona di menit ke-59, tim Luis Enrique mencapai peningkatan tujuan dana oleh Arda Turan.

Dalam pembukaan 80 menit Aleix Vidal mencatatkan namanya di papan skor. Barcelona bek kanan menuju ke pengunjung yang sukses dan menarik mendapatkan bola setelah sodaran Paco Alcacer Barcelona 5-0 untuk memenangkan pertandingan final untuk menyelesaikan.

Formasi:

Barcelona (4-3-3): 1-Marc- Andre Eugen Negara; 22 Aleix Vidal, Samuel 23 Umtiti 14 Javier Mascherano, 18-Jordi Alba; 21 André Gomes (4 Ivan Rakitic 62), 5 Sergio Busquets (24 Jeremy Mathieu 73) 12 Rafinha; 10 Lionel Messi 9 Luis Suarez (17-Paco Alcacer 68), 7 Arda Turan.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Las Palmas (4-3-3): 13- Javi Varas; 12 Michel, Mauricio 3 Lemos 5 David Garcia (16 AYTHAMI ARTILES 34 ') 22 de Presse; 21 Jonathan Viera, 15 Roque Mesa, empat Vicente Gomes (19 Mateo Ezequiel Garcia, 62 '); 8 Nabil El Zhar (9 Marko Livaja 74') 7 K. Kevin Prince Boateng -24-Tana.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker