Selasa, 03 Januari 2017

Agen Domino - Cetak gol kemenangan, Aguero bawa Man City kalahkan Burnley

 


Agen Poker - Manchester City mengalahkan Burnley 2-1 di Liga Premier 2016-2017, di Stadion Etihad, Senin (2017/01/02) striker Manchester City, Sergio Aguero menjadi. ia menang dengan gol di menit ke-62.

 agen domino
Agen Domino - Cetak gol kemenangan, Aguero bawa Man City kalahkan Burnley

Dalam permainan, Manchester City bermain 10 orang setelah kartu merah di menit ke-32 Fernandinho Sayangnya Burnley gagal memanfaatkan keuntungan tersebut. Manchester City memimpin lebih dulu pada menit ke-58 melalui Gael Clichy di menit ke-58.

Agen Domino - Aguero setelah gol untuk mencetak gol melalui Burnley Ben Mee di menit ke-70, tiga poin untuk Manchester City naik ke posisi ketiga dalam klasemen dengan koleksi 42 poin, Manchester. Manchester City tujuh poin dari peringkat atas Chelsea. Burnley berada di 11 dengan 23 poin.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester City tampil percaya diri. Beberapa kali penggawa Manchester City telah diberi kesempatan, sayangnya, tidak menemukan target.


32 menit ke masyarakat untuk bermain dengan 10 orang Fernandinho diusir wasit dari lapangan setelah serangan berbahaya oleh Johann Berg Gudmunsson.

Agen Poker Online - Ini adalah kartu merah ketiga untuk pemain di enam pertandingan terakhir Brasil musim 2016-2017, ia bisa menghadapi larangan selama 4-6 minggu.

Bermain dengan 10 pemain membuat Manchester City lebih kesulitan menembus pertahanan mengangkat Burnley Michael Keane dan Ben Mee. Akibatnya, skor 0-0 hingga turun minum.

Setengah Pep Guardiola menjadi perubahan dalam komposisi pemain, Sergio Aguero dan David Silva memimpin tim dalam rangka meningkatkan kekuatan Manchester biru.

Perubahan ini jelas bahwa strategi ini membuahkan hasil 58 menit, periksa disetel Clichy ke Manchester City 1-0 Tendangan kaki kanan tidak bisa mencegah kiper Burnley Tom Heaton.

Empat menit kemudian, Manchester City berhasil mengulang gol Sergio Aguero terakhir dari serangan balik.

Kevin De Bruyne untuk maju ke jantung pertahanan Burnley. Saya bisa mendapatkan dengan Raheem Sterling untuk menembus pertahanan Clarets Sterling jatuh bola Heaton berguling ke kaki Aguero setelah ditembak bor intens jala Loire.

Agen Domino Online - Tersengat dengan dua gol di Manchester City Sean Dyche meningkatkan tempo serangan. Mulai dari kekacauan yang terjadi di gawang Manchester City Ben Mee untuk berhasil dalam menurunkan situasi menjadi 1-2 setelah tendangan penalti oleh wasit daftar.

Tujuannya adalah untuk membuat Chicago lebih bersemangat untuk mengejar ketinggalan. Tapi Claudio Bravo merangkul tindakan yang baik untuk menghadapi tiga peluang bagus dari Sam Vokes, Gudmundsson dan Michael Keane mencetak gol kemenangan 2-1 atas Manchester City bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Manchester City (4-2-3-1): Claudio Bravo terjalin; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov, periksa Clichy disetel; Yaya Toure, Fernandinho; Jesus Navas (21-David Silva 46 '), Kevin De Bruyne, Raheem Sterling (24 John Stones 89'); Kelechi Iheanacho (10 Sergio Aguero 46 ').

Manajer: Pep Guardiola

Burnley (4-4-2): Tom Heaton; Matthew Lowe, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward; George Boyd, Jeff Hendrick, Scott Arfield (15, Patrick Bamford 88), Johann Berg Gudmundsson (16-Steven Defour 59 '); Ashley Barnes (9 Tom Vokes 69), Andre Gray.

Manajer: Sean Dyche

Tidak ada komentar:
Write komentar