Rabu, 28 Desember 2016

Agen Domino - Pertamina tak akan dukung Rio lagi di F1 2017

 


Agen Poker - Pertamina untuk memastikan bahwa ada dukungan untuk ambisius Rio Haryanto untuk balapan di F1 kembali musim 2017, ada banyak hal yang membuat mereka tidak dapat memenuhi komitmen yang pernah disampaikan.

 agen domino
Agen Domino - Pertamina tak akan dukung Rio lagi di F1 2017

Agen Domino - Wakil Presiden, Corporate Communications PT Pertamina, Wianda Pusponegoro pembatasan yang terkandung dalam batas waktu yang diperlukan, di mana tim F1 untuk Rio.

"Kami akan melakukan upaya maksimal. Tapi ada hal-hal yang berada di luar kendali dari Pertamina dijadwalkan untuk mengumumkan tim pada persetujuan kontrak dan uang yang dibutuhkan untuk "Wianda ke Bola.com Selasa (27/12/2016), mengatakan.


Agen Poker Online - "Kami akan terus berusaha, tapi ada terbatas terutama untuk memeriksa kedalaman. (Tentang musim lalu) juga merupakan subyek dari dana yang dialokasikan kepada kami. Semuanya di tempat untuk membatasi dan tidak bisa membabi buta mengikuti keinginan dari tim yang ada, "tambahnya.

Ketika ditanya tentang jumlah dana yang disiapkan Pertamina Rio Wianda mengaku pihaknya masih berbicara tentang hal itu. Namun, perdebatan ini pasti berhenti karena itu melewati batas waktu yang diminta tim F1.

"Memang, kami ulasan. Tapi tampaknya tidak mungkin untuk memenuhi tenggat waktu dengan permintaan konfirmasi dari tim. Saya telah melalui sejak pekan lalu. Jadi tahun ini tidak ada kesinambungan untuk F1 "kata Wianda.

Agen Domino Online - Mantan jangkar dirawat Pertamina sudah mencoba nya terbaik untuk membantu driver Jawa Tengah Solo "tapi kita tidak bisa meminta perpanjangan waktu," katanya.

Sebenarnya, Rio Haryanto masih kesempatan untuk kembali ke F1 musim depan dengan dua tim yang masih keluar dari tempat di Manor Racing dan Sauber, bagaimanapun, Rio harus mengatur uang untuk menghadiri salah satu tim ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar