Kamis, 15 Desember 2016

Agen Poker - Alasan Antonio Conte tak mainkan Hazard di laga melawan Sunderland

 


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte telah mengungkapkan mengapa tidak bermain gelandang serang Eden Hazard di pertandingan Contra Stadion Sunderland of Lights, Rabu (2016/12/14) atau Kamis (2016 /. 12/15) pagi, penilaian bahaya Conte sedikit terluka.

 agen poker
Agen Poker - Alasan Antonio Conte tak mainkan Hazard di laga melawan Sunderland

Agen Domino - "Saya pikir cedera tersebut tidak serius. Sehingga dia tidak bisa dimainkan karena untuk menghindari cedera yang lebih serius, "kata Conte, Conte memainkan Willian untuk mengisi posisi bahaya.

Daerah pusat juga berubah dengan kehadiran Cesc Fabregas sejak menit awal. Akibatnya Chelsea 1-0 Sunderland tikungan. Fabregas menjadi pemenang setelah jaring hitam robek di menit ke-40.


Agen Poker Online - Kemenangan adalah 10 berturut-turut 2016-2017 dengan Liga Premier, Chelsea lebih nyaman di atas meja poin dengan 40 poin dikumpulkan pada game berikutnya untuk pergi ke markas London Selhurts Crystal Palace Park. Palace, Sabtu (17/12/2016).

Conte berharap berbahaya seratus persen fit. Para pemain memahami kontribusi penting musim ini. Jumlah antrian Chelsea bahaya mengoleki 153 pertandingan 49 gol 91 kali menang dan 26 kali kalah.

Musim ini, gol kedelapan bagi Chelsea dengan rata-rata 0,53 gol per pertandingan. Sumber silang berbahaya dari kaki kanan (enam gol), menendang kaki kiri (2) dan hukuman (satu gol).

Agen Domino Online - yang agresitivitas Kerusakan terlihat dari koleksi 40 tembakan dengan 19 di antaranya on target. Bahaya yang terlibat dalam pengiriman bantuan melalui 723 dengan rata-rata 48,2 per pakan pertandingan dengan Chelsea.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker