Rabu, 02 November 2016

Agen Domino - Enrique: Barcelona terlalu banyak membuat kesalahan

 


Agen Poker - Manchester City menang 3-1 di kandang Barcelona di Stadion Etihad di Liga Champions Grup C terus 2016-2017, Selasa (2016/11/01) Pelatih Barca Luis Enrique. , menilai timnya membuat banyak kesalahan serius.

 agen domino
Agen Domino - Enrique: Barcelona terlalu banyak membuat kesalahan

Agen Domino - Itu adalah kemenangan pertama dari pertemuan Manchester City dengan Barcelona enam. Setiap kota membuat gol ketiga di menit ke-39 dan Ilkay Gundogan (74 ') dan Kevin De Bruyne (51) untuk mencetak Barca Lionel Messi (21).

UEFA meluncurkan Barcelona lebih baik bola persentase kepemilikan 60, namun Blaugrana Lost City dalam hal kesempatan. Barca memiliki enam dari delapan percobaan. Sementara itu, kota delapan kali mengancam gawang Catalunya 13 raksasa persidangan.


"Saya merasa kami bermain luar biasa di 40 menit pertama. Bahkan, itu penamilan terbaik yang pernah saya lihat. Jika Anda mematikan TV setelah 40 menit, Anda akan percaya bahwa kita akan mudah untuk mengalahkan mereka, "kata Enrique.

Agen Poker Online - "Tapi kami membuat kesalahan yang sangat serius banyak dan serius. Kami kemudian tidak bisa bangun, "tambahnya.

Gol pertama dicetak oleh Manchester City Ilkay Gundogan bersalah bek Barcelona Sergi Roberto, dia salah membuat lulus kembali. Bola mendarat di kaki Sergio Aguero.

Aguero kemudian mengirim bola ke Raheem Sterling, pemain Inggris terakhir untuk mencoret datar dan mudah jatuh ke Gundogan yang kosong.

"Tujuan pertama adalah untuk menempatkan perasaan aneh bagi saya. Setelah itu kami tidak mampu menguasai bola dan tidak mampu membuat keputusan yang tepat ketika bola ke arah belakang, "kata Enrique.

Agen Domino Online - Meski kalah, Barcelona tinggal puncak Grup C dengan sembilan poin, Manchester City menempati posisi kedua dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker