Minggu, 06 November 2016

Agen Poker - Manajer Everton: Chelsea terlalu kuat untuk Everton

 


Agen Poker - Manajer Everton Ronald Koeman mengakui bahwa Chelsea terlalu kuat bagi Everton sebagai akibat Koeman memanggil Chelsea pantas menang dengan skor 5-0 dalam pertandingan Liga Premier di 2016-2017. Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2016/11/05) malam WIB.

 agen poker
Agen Poker - Manajer Everton: Chelsea terlalu kuat untuk Everton

Agen Domino - Lima gol Chelsea Eden Hazard dari tindakan di menit ke-19 dan 56 'kaki kiri tendangan Marcos Alonso (20), Diego Costa (20) dan Pedro Rodriguez (65) kemenangan. ini merupakan rekor lima partai lurus tidak pernah kehilangan angka penuh.

Chelsea mencatat serangkaian catatan, juga. Klub London Barat belum kebobolan dalam lima pertandingan. Selain itu, mereka mencetak 16 gol melawan lawan-lawan mereka.


"Chelsea bermain sangat baik. Sulit untuk bermain serta yang dibentuk dengan Chelsea. Perbedaan besar adalah Chelsea mental yang menang dan kontrol kualitas bola. Mereka terlalu kuat untuk Everton, "kata Koeman BBC.

Agen Poker Online - Pernyataan Koeman bukan tanpa alasan. Menurut statistik dari Liga Premier, Chelsea mendominasi penguasaan bola dan 21 tembakan, tembakan 60 persen dan sembilan dari mereka adalah akurat. Sementara Everton menang hanya satu tembakan.

Sejalan dengan Koeman Everton bek tengah Phil Jagielka menilai timnya pantas kalah Chelsea. Jagielka Everton penalaran tampil buruk dan tidak mampu mengimbangi permainan halus dari tim tuan rumah.

"Kami benar-benar pantas kalah. Dan ketika mereka melakukannya serangan, mereka memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Kekalahan ini sangat mengecewakan bagi para penggemar, tapi mudah-mudahan ini akan terjadi hanya sekali, dan kami akan segera ditingkatkan, "kata Jagielka.

Agen Domino Online - Kekalahan Chelsea, Everton belum beranjak dari posisi keenam dengan 18 poin, posisi yang kemungkinan akan dipromosikan Watford dan Manchester United, yang mengumpulkan 15 poin, dua kandidat untuk Everton. ada satu ton lebih banyak game

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker