Rabu, 02 November 2016

Agen Poker - Higuain merasa berkembang di Juventus

 


Agen Poker - Gonzalo Higuain telah puas untuk bergabung Juventus, menurut dia, Bianconeri telah membantunya berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

 agen poker
Agen Poker - Higuain merasa berkembang di Juventus

Agen Domino - Higuain pindah dari Napoli ke Juventus masih bisa diperdebatkan. Dukungan untuk striker Napoli dicap pengkhianat Giornata sebelas Serie A pahlawan Higuain Juventus ketika mereka mengalahkan Napoli 2-1.

Higuain mencetak gol untuk memastikan kemenangan atas Juventus pengunjung. Striker asal Argentina menolak untuk merayakan mantan klubnya setelah melanggar sasaran.


"Pertandingan melawan Napoli adalah permainan khusus yang saya bermain untuk klub selama tiga musim. Untungnya, kami bisa menang dan saya senang dengan kemenangan ini, "kata Higuain.

Agen Poker Online - Mantan pemain Real Madrid mengatakan dia senang dengan suasana di Juventus. Ia mengklaim bahwa ia tetap berkomitmen untuk berkontribusi membantu klub mencapai tujuan.

"Saya selalu bekerja keras untuk tim. Jika saya bisa melakukannya, maka itu menjadi sangat baik. Tapi visi saya sekarang adalah untuk melihat sebagusnya dan membantu tim mencapai tujuan, "kata Higuain.

Saat ini, klub sedang mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah Olympique Lyon di Liga Champions Eropa. Pada pertemuan pertama di Lyon Bianconeri menang dengan gol tunggal yang dicetak oleh Juan Cuadrado.

Agen Domino Online - Jika Anda mampu memenangkan pertandingan melawan Lyon La Vecchia dia akan memastikan bahwa tempat di babak sistem gugur.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker