Sabtu, 29 Oktober 2016

Agen Domino - Henry: Arsenal tampil gemilang karena Sanchez dan Ozil

 


Agen Poker - Mantan pemain Arsenal, yang saat ini asisten pelatih tim nasional Belgia, Thierry Henry mengungkapkan keberhasilannya musim ini tidak lepas dari kinerja yang sangat baik dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

 agen domino
Agen Domino - Henry: Arsenal tampil gemilang karena Sanchez dan Ozil

Agen Domino - Alexis Sanchez telah menciptakan sejauh ini dengan enam gol dalam 11 pertandingan melawan Arsenal di semua kompetisi. Sementara itu, Mesut Ozil menciptakan enam gol dalam delapan pertandingan.

"Saya selalu memberitahu semua orang bahwa Sanchez akan menjadi penyerang hebat. Tapi Sanchez tidak waktu untuk melakukannya karena ia akan terjebak tanpa perlindungan apapun. Jadi Oeil datang dan menutupi kelemahan ini, "kata Henry.


Agen Poker Online - "Oh, jadi Kota yang bisa mencetak banyak gol karena ia menggunakan gerakan Sanchez dan membantunya keluar dari kesulitan," tambahnya.

Arsenal saat ini menempati pria bersenjata kedua 2016-2017 Premier League dengan 20 poin, hanya unggul selisih gol dari Manchester City terletak di bagian atas.

Sementara itu, di Liga Champions, Arsenal puncak grup dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, bungkus manajer Arsene Wenger membuat selisih gol dari PSG, yang berada di posisi kedua.

Agen Domino Online - Arsenal memimpin sepuluh pertandingan di Premier League 2016-2017 dengan kunjungan ke markas Stadion Sunderland of Light, Sabtu (2016/10/29).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker