Minggu, 23 Oktober 2016

Agen Poker - Mourinho tidak takut disoraki fans Chelsea

 


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan kembali menginjakkan kaki di Stadion Stamford Bridge untuk menghadapi mantan klubnya Chelsea di 2016-2017 pertandingan Premier League, Minggu (23/10/2016) respon. Plug satu pertandingan tambahan kemudian mengaku tidak peduli dengan pendukung penerimaan miskin dari blues.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho tidak takut disoraki fans Chelsea

Agen Domino - Chelsea memecat Jose Mourinho 17 Desember 2015 setelah panen miskin Chelsea di 2015-2016 Premier League The Blues setelah sembilan kekalahan dari 16 pertandingan sebelumnya. Bahkan, kesuksesan musim lalu di babi London menjadi juara.

"Saya datang untuk bersaing, bukannya mengingat penghinaan. Memang, apa yang bisa saya harapkan? Saya tidak tahu. Fans dapat mengingat kenangan baik yang saya alami ketika saya pelatih mereka dan Chelsea, "kata Mourinho.


"Mereka mungkin mengatakan, selama 90 menit kemudian, ia menjadi manajer Chelsea, jadi kami tidak bisa seperti Mourinho untuk saat ini," tambah kewarganegaraan Portugis pria.

Agen Poker Online - Pada kesempatan ini, Mourinho mengatakan lonjakan Chelsea musim lalu. Pork bangga untuk mendukung The Blues terus mendukung timnya, meskipun melanda jauh lebih buruk.

"Hubungan kami tidak terganggu oleh hasil musim lalu, saya ingin mengingat masa-masa indah itu," kata Mourinho.

"Tentu saja aku tidak akan mengubah perasaan saya, bahkan jika apa yang mereka katakan tentang saya berubah total," kata Mourinho.

Agen Domino Online - Jose Mourinho telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Manchester United. Sejauh ini, di antara orang-orang yang membawa dalam 13 pertandingan dengan profil dari delapan kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker