Sabtu, 29 Oktober 2016

Agen Poker - Wenger tegaskan Ramsey sudah pulih dan siap bermain

 


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger disebut Aaron Ramsey telah pulih dari cedera. Wenger juga menegaskan jika Ramsey akan kembali membela nya.

 agen poker
Agen Poker - Wenger tegaskan Ramsey sudah pulih dan siap bermain

Agen Domino - Gelandang internasional Welsh telah dipengaruhi oleh cedera sejak perdana Premier League akhir pekan Contra Liverpool pada 14 Agustus, 2016, pada saat itu ia terpaksa menyelesaikan balapan awal karena cedera hamstring.

Sebagai hasil dari cedera Ramsey melewatkan 13 pertandingan yang telah dibuat dari Arsenal musim ini. Gelandang 25 tahun telah melewatkan beberapa pertandingan tim nasional Welsh di 2018 zona Eropa kualifikasi Piala Dunia.


Kondisi ini Aaron Ramsey menjadi lebih baik sepakbola jebolan akademi Cardiff City memiliki kesempatan untuk tampil di depan Sunderland di Stadium of Light dalam pertandingan pekan 10 Liga Premier, Sabtu (2016/10 /. 29)

Agen Poker Online - "Kami telah mampu memainkan Olivier Giroud dan Aaron Ramsey, dan mereka akan muncul di wajah Sunderland itu," kata Wenger.

Namun, manajer asal Prancis mengungkapkan Theo Walcott, Santi Cazorla dan Nacho muncul diragukan karena cedera Walcott menderita masalah dengan cedera hamstring, terkena Cazorla dan Nacho heels tidak cocok.

"Kami skeptis tentang kemungkinan pemain ketiga yang muncul dalam pertandingan melawan Sunderland karena sekarang mereka sedang diselidiki," kata Wenger.

Agen Domino Online - Arsenal berada di urutan kedua di Liga Premier dengan 20 poin, penghasilan mereka hanya unggul selisih gol dari Manchester City berada di posisi teratas.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker