Senin, 17 Oktober 2016

Agen Poker - Dikritik karena blunder, Bravo bela Marc Stegen

 


Agen Poker - Kiper Manchester City, Claudio Bravo dibungkus dukungan bersuara untuk mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Marc Andre Eugen Negara, yang kemudian dikritik karena membuat kesalahan.

 agen poker
Agen Poker - Dikritik karena blunder, Bravo bela Marc Stegen

Agen Domino - Komentar yang diterima dari Eugen Negara setelah membela Barcelona miskin untuk menghadapi Celta Vigo di Stadion Balaidos pada 2 Oktober 2016 dalam pertandingan yang Ter Stegan kesalahan fatal yang Barcelona harus mengalahkan. kalah 3-4 untuk sistem operasi Celticos

Bravo mengevaluasi kritik ini tampaknya wajar mengingat peran penting dari kiper. Saya berharap Bravo Negara Argan kritik telah mempengaruhi dan terus memberikan kinerja terbaik di bawah mistar gawang Los Cules.


Agen Poker Online - "Sebagai kiper, Anda mungkin akan dikritik. Kita sudah tahu apa artinya dan penjaga pentingnya posisi ini di klub. Saya pikir Mark memiliki kapasitas seperti kiper lain untuk menangani kritik-kritik ini, "kata Bravo.

"Untuk bermain di tujuan adalah sesuatu yang istimewa. Kami telah mendengar banyak kritik dan keraguan ribuan Negatif. Tapi ia harus tetap kinerja tenang dan percaya diri. Karena Anda bermain di posisi itu karena suatu alasan, "kata kiper Chile.

Meski begitu, Negara Dickens membayar iuran langsung dan halus ketika Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna 4-0 pada Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Agen Domino Online - Tiga poin untuk menjaga pasukan Luis Enrique berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 16 poin, dua poin di belakang Atletico Madrid di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:
Write komentar