Minggu, 25 September 2016

Agen Domino - Jamie Carragher dukung sikap Mourinho kepada pemainnya

 


Agen Poker - Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher, dukungan sikap terbuka, manajer Manchester United kesalahan Jose Mourinho yang dibuat oleh para pemain yang terlibat.

 agen domino
Agen Domino - Jamie Carragher dukung sikap Mourinho kepada pemainnya

Agen Domino - Mourinho membuat beberapa waktu lalu bek kiri Luke Shaw adalah penyebab di balik menciptakan gol kedua dari Watford diciptakan oleh Juan Zuniga di menit 83, Minggu (18/09/2016. )

tingkat kegagalan babi gerakan penutupan Shaw Nordin Amrabat sebabnya kehadiran gol kedua dari Watford. Dia juga menuduh bahwa kegagalan Shaw untuk memblokir pergerakan preman kiri mengalahkan Aleksandr Kolarov dari Manchester. United dan City


"Pelatih saat ini tidak diperbolehkan untuk mengekspresikan kritik dari para pemainnya, bahkan jika kritik secara langsung berkaitan dengan penampilannya," kata Carragher.

Agen Poker Online - "Saya tidak percaya bahwa ada seseorang yang melaporkan kepada media bahwa Luke Shaw tidak senang dengan kritik dilontarkan oleh Mourinho. Saya terkejut oleh laporan dari beberapa pemain, Manchester United telah terkejut dengan pengobatan Mourinho mengatakan Shaw, "tambah Carragher.

Sikap seperti Carragher tidak harus ditunjukkan oleh para pemain dari Manchester United, yang belum memenangkan apa pun selama tiga tahun, kecuali Piala FA.

"Para pemain ini telah mewakili tim Manchester United di mana mereka harus memenangkan setiap pertandingan. Mereka memenangkan sedikit gelar selama tiga tahun terakhir dan mereka sangat pintar dalam hal mengeluh. Apa Mourinho mirip dengan apa yang Sir Alex Ferguson. Di musim lalu "Ditambahkan Carragher

Agen Domino Online - "Anda harus ingat apa yang dikatakan oleh Sir Alex Ferguson saat United menghadapi Chelsea pada 31 Oktober 2012 dia mengatakan:" Kami bermain baik sampai Nani memutuskan untuk meninggalkan pemain Chelsea sudah membawa. hukuman karena hukuman dengan skor 5-4 untuk Inggris, "kata Carragher.

Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada minggu keenam dari 2016-2017 Liga Premier, Sabtu (24/09/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker