Rabu, 14 September 2016

Agen Domino - Zidane tidak ingin anak asuhnya terbebani

 


Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya akan terus bekerja keras untuk mempertahankan Liga Champions 2016-2017 dan tidak ingin membebani status favorit.

 agen domino
Agen Domino - Zidane tidak ingin anak asuhnya terbebani

Agen Domino - Madrid tercantum dalam pemenang saat ini Liga Champions, tingkat tertinggi (11 penghargaan) terakhir Ronaldo dan rekan-rekannya memenangkan gelar setelah mengalahkan Atletico Madrid putaran terakhir dari tendangan penalti di San Siro. Milan

"Kami adalah salah satu favorit. Tapi itu tidak berarti apa-apa. Anda masih harus bekerja keras dan itulah yang ingin kita lakukan bersama-sama, "kata Zidane.


Agen Poker Online - Madrid akan memulai partisipasi mereka di Liga Champions 2016-2017 dengan tuan rumah Sporting CP pada matchday pertama, Rabu atau Kamis (2016/09/15) pagi, sedan ini diharapkan menjadi pertempuran sengit.

"Olahraga adalah tim besar dan mereka sudah membuktikan itu semua di lapangan. Kami akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim sepak bola dengan bakat besar, "kata mantan pemain Juventus.

"Mereka adalah tim yang bagus dan tim yang akan terus berjuang keras. Kami hanya perlu bermain seperti biasanya, "kata Zidane.

Agen Domino Online - Permainan kemudian menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim. Real Madrid sebelumnya berhasil memenangkan dua pertandingan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari wakil Potugal.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker