Kamis, 01 September 2016

Agen Domino - 3 cara jitu Jokowi tangani virus Zika

 


Agen Poker - Zika virus oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah diakui sebagai masalah kesehatan masyarakat di seluruh dunia. (Health Emergency Concern International) mengapa virus memiliki potensi untuk menyebar ke seluruh dunia dan kebutuhan untuk mengatasi kerjasama internasional.

 agen domino
Agen Domino - 3 cara jitu Jokowi tangani virus Zika

Agen Domino - Joko Widodo atau presiden Jokowi telah menahan Meeting (ratas) membahas langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus Zika segera.

"Langkah-langkah ini harus sinergis dan lintas sektor. Tindakan juga perlu ditutupi untuk melindungi dari deteksi sampai untuk merespon dengan cepat virus Zika "Jokowi di istana presiden di Jakarta, Rabu (2016/03/02 mengatakan).


Jokowi mengirim tiga langkah untuk menangani penyebaran virus pemerintah Zika harus lakukan pertama, awal, munculnya dan penyebaran virus Zika diketahui dari awal. "Saluran untuk pelaporan cepat dan sistem pengawasan dan sistem penerbitan ketat memiliki virus Zika.".

Poker Online - "Tahap kedua untuk memperkuat langkah-langkah perlindungan sosial seperti pindah kampanye untuk menghilangkan nyamuk. Virus ini ditularkan melalui gigitan nyamuk, "kata Jokowi.

Jokowi juga meminta Kementerian Luar Negeri untuk memperingatkan warga Indonesia yang mengunjungi negara dengan virus Zika untuk berhati-hati.

"Ini harus menjadi peringatan. (Perjalanan penasihat) bagi warga untuk bepergian ke negara-negara yang sudah terinfeksi dengan virus Zika "kata Jokowi.

Domino Online - Presiden juga menyarankan pada tata kelola di pintu masuk perbatasan negara diperiksa dengan hati-hati dan mengantisipasi penyebaran virus Zika orang yang tiba dari negara yang terkena virus. virus "Peningkatan pengawasan di pintu masuk kemungkinan vektor diambil dari negara-negara yang terkena wabah virus Zika miliki.".

Langkah ketiga Jokowi meminta Kementerian Kesehatan untuk mempersiapkan virus respon cepat Zika "administrator harus siap jika virus pasien Zika. Referensi Rumah sakit juga harus" kata Jokowi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker