Jumat, 16 September 2016

Agen Domino - Klopp beri pujian kepada Antonio Conte

 


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji katapel untuk Chelsea arsitek, Antonio Conte untuk Klopp, Conte memiliki kemampuan untuk mencampur formasi dengan Pep Guardiola.

 agen domino
Agen Domino - Klopp beri pujian kepada Antonio Conte

Agen Domino - Menyebutkan Klopp mengatakan menjelang pertemuan Merah Blues dalam seminggu lima pertandingan Premier League di Stamford Bridge 2016-2017, Jumat atau Sabtu WIB (2016/09/17) pagi.

Chelsea terlihat mulai mengesankan musim dengan memenangkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang tak terkalahkan. Hasil itu membuat tim London Biru saat ini di tempat kedua dari 10, unggul tiga poin dari Liverpool di tempat keenam.


Agen Poker Online - Atas dasar itu, Klopp tidak ragu-ragu untuk memanggil Conte adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Bahkan, pelatih Jerman Conte dievaluasi selalu dapat menemukan strategi yang bekerja untuk sebuah tim yang diasuhnya dari Juventus untuk tim nasional Italia dan sekarang Chelsea.

"Dia terlihat cantik emosional, bahkan jika mereka tidak bisa mencetak gol. Tentu saja, ia terlibat dalam permainan dan itu tidak penting, "kata Klopp.

"Yang paling penting adalah bahwa dia adalah manajer yang baik. Ia memperkirakan bahwa sebagai Pep Guardiola Juventus. Dia menciptakan gaya permainan khusus sendiri, dan sukses di Juventus dan tim nasional, "kata Klopp.

Agen Domino Online - Keberhasilan Antonio Conte melawan Juventus dengan lima trofi untuk menyajikan berbagai 2011-2014, serta yang dibuat oleh Pep Guardiola memimpin Barcelona meraih 14 penghargaan 2008-2012.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker