Jumat, 09 September 2016

Agen Domino - Liverpool punya tambahan kekuatan jelang hadapi Leicester

 


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp harus mengevaluasi penggunaan semangat merah host Liverpudlian Leicester City, 2016-17 pertandingan Premier League di Anfield, Sabtu (2016/09/10).

 agen domino
Agen Domino - Liverpool punya tambahan kekuatan jelang hadapi Leicester

Agen Domino - Leicester Liverpool telah cocok pendirian di Anfield, yang sekarang kapasitas telah diperluas dari 54 074 45 362 kursi Klopp juga lebih optimis bahwa ini akan memberikan pemain Liverpool membantu.

"Ini (kursi tambahan di Anfield) adalah indah dan istimewa. Saya tidak mengerti siapa yang akan melakukan sesuatu seperti ini. Ini benar-benar menakjubkan, "kata Klopp.


Agen Poker Online - "Mereka (Leicester) adalah lawan yang besar. Tapi aku akan mengatakan pada musim berikutnya dan pertandingan kandang pertama kami akan bergabung dengan 8.000 penggemar yang lebih. Ini adalah lebih banyak kekuatan dan kita harus menggunakannya, "tambahnya.

Musim Liverpool ini telah mempertimbangkan memperluas alam. Setelah mengalahkan Arsenal 4-2 di pertandingan pertama, mereka menyerah dua gol tanpa balas di depan promosi tim Burnley di pertandingan berikutnya.

Sampai minggu ketiga, Jordan Henderson dan rekan-rekannya terus menempati posisi ke-11 dengan empat poin dari tiga pertandingan, sedangkan Fox peringkat kedua dengan skor yang sama, lebih baik.

Agen Domino Online - "Banyak hal yang terjadi. Tapi kami adalah satu-satunya tim dengan tiga laga tandang dan kami tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu. Sekarang kita memiliki pertandingan tandang, dan ini adalah kesempatan bagi kita (untuk menang), "kata Klopp.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker