Kamis, 01 September 2016

Agen Poker - Alasan sianida hanya ada di lambung Mirna

 


Agen Poker - Sesi ke-16 dari pembunuhan Mirna Salihin terdakwa Jessica Kumala Wongso mengadakan pertemuan untuk mendengarkan saksi ahli. Dalam percobaan ini, spesialis forensik Dr. RSCM. Budi Sampurna mengungkapkan mengapa sampel sianida hanya ditemukan di dalam perut Wayan Mirna Salihin.

agen poker
Agen Poker - Alasan sianida hanya ada di lambung Mirna

Budi mengatakan salah satu alasan sianida ditemukan di perut karena tubuh seorang Mirna dirawat dengan formalin di Jilin. Fort Kamal membebani makan melalui arteri dan menyebar ke seluruh jaringan tubuh dari tubuh yang telah rusak.

Agen Domino - "Isi perut tidak termasuk daerah kontak dengan formalin formalin. Balfour datang formaldehida adalah hanya pada dinding perut tidak di dalamnya, "kata Pengadilan Budi Negeri Jakarta pada Rabu sore (2016/08/31).

Dengan demikian kata Budi sianida dalam tubuh Mirna ditemukan di perut. Sementara organ lain seperti pemantauan hati dan empedu tidak menemukan sianida atau negatif.


"Jadi mereka menemukan sianida dalam isi perut sebelumnya," katanya.

Poker Online - forensik kepolisian tim menemukan sianida sebanyak 0,2 mg / L di perut Mirna Diperkirakan jumlah sianida beracun ke dalam tubuh lebih Mirna pengambilan sampel baru dilakukan empat hari setelah Mirna tewas.

"Yang jelas adalah bahwa ada begitu banyak (0,2 mg / l) dalam empat hari. Alasan yang mungkin sebelumnya. (Total sianida) Selain itu, "kata Budi.

Komentar telah didirikan dengan baik. Jadi sifat sianida adalah volatile. Dalam kasus orang meninggal akibat keracunan sianida harus diperiksa. Jika tidak, maka sianida hilang dari tubuh korban.

Domino Online - Tapi tubuh Mirna Salihin masih ditemukan sianida di lambung meskipun sampel setelah hanya empat hari.

"Pemeriksaan Toksikologi harus dilakukan sesegera mungkin dalam waktu 1x24 jam. Karena penguapan cepat sianida" Budi memungkasi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker