Selasa, 06 September 2016

Agen Domino - Real Madrid bisa terpecah belah gara-gara Bale

 


Agen Poker - Para pemain Real Madrid, Sporting News, Sabtu (2016/03/09) mulai panas dengan kebijakan manajemen klub "eksklusif" dengan Gareth Bale, satu masalah adalah kebutuhan untuk meningkatkan gaji gelandang Welsh.

 agen domino
Agen Domino - Real Madrid bisa terpecah belah gara-gara Bale
Agen Domino - Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, sementara Real Madrid bersedia untuk menuangkan dana besar Bale adalah pemain yang paling mahal di dunia dengan mentransfer kurang. 85 juta pounds

Pada awal musim di Bernabeu saat ia mencetak 22 gol dan 19 Transfermarkt Bel bantuan dari 44 laga.Total selama tiga musim, pemain berusia 27 tahun berlekuk 60 gol dan 46 assist dalam 125 pertandingan.


Piala Eropa 2016 di Prancis, Bale berhasil tampil gemilang dan mampu menempatkan tim nasional Welsh mencapai semi-final. Mantan pemain Southampton di turnamen berhasil dibuat di tiga gol dan satu assist.

Poker Online - Menurut peristiwa olahraga di pengiriman Bel-demand rencana kenaikan gaji untuk manajemen Madrid. pengajuan juga dikabarkan akan disetujui dalam periode ini karena Bale dikenal sebagai "anak emas" dari presiden Florentino Perez.

Namun, laporan berita, mengedit berbeda dengan beberapa pemain di Madrid. Mereka berpikir bahwa kinerja Bale dalam dua musim terakhir, tidak eksklusif, sehingga tidak perlu meminta kenaikan kontrak.

Pada musim 2015-16, Campbell telah mencetak hanya 19 gol dan 15 assist bagi Real Madrid. Hal ini jauh berbeda dengan nama Cristiano Ronaldo telah berhasil menorehkan 51 gol dan 15 assist selama membela Real Madrid di musim lalu.

Domino Online - Salah satu sumber di Madrid Cermin Football, mengatakan, Blake, asalkan itu menjadi pemain populer di tim. Namun, semakin enggan menanggapi ketika ditanya tentang kabar bahwa pemain tidak suka dari Los Galacticos untuk Blake.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker