Jumat, 09 September 2016

Agen Poker - Schmeichel: Guardiola hancurkan gaya bermain Bayern Munchen

 


Agen Poker - Legenda sepak bola Denmark, Peter Schmeichel mengatakan Josep Guardiola telah menghancurkan permainan menghibur di Bayern Munich, menurut Schmeichel, hal itu terjadi karena kepemilikan Guardiola.

 agen poker
Agen Poker - Schmeichel: Guardiola hancurkan gaya bermain Bayern Munchen

Agen Domino - Guardiola dengan Bayern pada periode 2013-2016, sambil terus memberikan nama Bundesliga, namun Guardiola telah gagal untuk memberikan mati Roten memenangi Liga Champions.

Sejak manajemen Guardiola, Bayern terlihat sangat dominan dalam setiap pertandingan. FC Bayern terus mendominasi permainan, Guardiola menggunakan formasi tiga bek tanpa bek murni.


"Bayern memiliki pemain hebat. Tapi menurut saya, Guardiola telah membuat Bayern permainan menyenangkan untuk membosankan, "Schmeichel kepada Omnisport.

Agen Poker Online - "Ketika di Barcelona, ​​di mana ia memegang dengan strategi yang sempurna. Tapi ia beruntung karena Barcelona adalah filosofi permainan seperti itu, "kata mantan kiper Manchester United dan Manchester City.

Schmeichel kemudian gaya pembinaan Guardiola dibandingkan dengan Sir Alex Ferguson. Ferguson, mantan manajer Schmeichel, saat masih berstatus pemain Red Devils.

"Sir Alex Ferguson adalah fitur pada poin sebanyak mungkin. Itu juga merupakan pelatih sepak bola terbaik. Tapi Guardiola hanya ingin menguasai permainan dan menahan bola selama mungkin, "kata ayah dari Kasper Schmeichel.

Agen Domino Online - Guardiola saat ini adalah untuk menangani Manchester City. Pembinaan pengalaman di Liga Premier untuk pertama kalinya untuk Spanyol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker