Rabu, 21 September 2016

Agen Domino - Marquez yakin naik podium pertama di GP Aragon

 


Agen Poker - MotoGP 2016 MotoGP kembali bergulir ke Aragorn, Spanyol, Minggu (2016/09/25) Mark Martin, yang saat ini memimpin poin klasemen untuk kesempatan untuk menang.

 agen domino
Agen Domino - Marquez yakin naik podium pertama di GP Aragon

Agen Domino - Itu adalah pembalap Spanyol untuk memenangkan MotoGP modal Aragorn poin tambahan saat kemenangan di depan publik sendiri tentu mengharapkan yang lebih tinggi dengan Marquez.

"Aragorn adalah sirkuit yang saya suka lebih baik dari gaya balap Misano lebih cocok di Aragorn saya mengatakan" Marquez mengaku kecelakaan itu.


Agen Poker Online - Dalam empat balapan terakhir, pembalap failed'm Spanyol selalu naik podium. Tim Honda pembalap, yang memenangkan MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring pada bulan Juli.

Musim lalu, Marquez gagal finis di MotoGP Aragorn karena kejatuhan dalam pertempuran dengan Jorge Lorenzo, meski gagal naik podium di empat balapan terakhir, Marquez hal. keyakinan dapat berubah dengan cepat di musim MotoGP 2016.

"Tahun ini banyak yang bisa berubah dari satu ras ras lain. Kami telah siap untuk skenario itu. Kita harus berusaha untuk menang di depan fans, "kata juara dunia MotoGP tahun 2013 dan 2014.

Agen Domino Online - Setelah liburan musim panas, Marc selalu mungkin, bahkan setelah rival Valentino Rossi namun Terdekat Marquez tetap di atas MotoGP dan memiliki keuntungan 43 poin dari Rossi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker