Senin, 12 September 2016

Agen Poker - Komentar Marquez soal aksi Rossi kepada Lorenzo

 


Agen Poker - Pembalap Repsol Honda Mark Martin akhirnya bergabung komentar tentang manuver yang bersangkutan Valentino Rossi Jorge Lorenzo saat ini Marquez membela dokter.

 agen poker
Agen Poker - Komentar Marquez soal aksi Rossi kepada Lorenzo

Agen Domino - Marquez disebut manuver agresif Rossi Namun, pembalap Spanyol telah diidentifikasi sebagai pahlawan tindakan Movistar Yamaha masih cukup wajar dalam lomba.

"Valentino tidak benar-benar digunakan karena kita agresif. Tapi Saint normal, "kata Marquez mengaku Kecepatan minggu, Senin (2016/12/09).


Agen Poker Online - "Ketika Anda balapan di rumah, Anda akan berusaha lebih keras. Dia juga tahu Jorge memiliki kecepatan yang baik, sehingga ia mencoba untuk melewati jalan yang benar, "tambahnya.

Spanyol pembalap Rossi benar-benar disebut sopir yang sangat pintar, "ia tahu bahwa Jorge sangat cepat karena itu ia mencoba untuk tetap di depan sesegera mungkin. Ini agresif, tetapi juga dalam batas-batas, "kata Marquez.

Seperti diberitakan sebelumnya, operasi melibatkan Lauren Rossi pada awal balapan MotoGP di San Marino, Minggu (2016/09/11) Menurut Lorenzo, Rossi terlalu agresif. manuver sehingga membuat hampir mengalami kecelakaan.

Agen Domino Online - Akibat insiden ini, Rossi dan Lorenzo sempat bersitegang saat konferensi pers setelah pertandingan Movistar Yamaha hubungan pembalap dari dua memanas lagi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker