Kamis, 08 September 2016

Agen Domino - Eks presiden Real Madrid dukung Mourinho di Derby Manchester

 


Agen Poker - Pihak derby Manchester antara Manchester United dan Manchester City akan disajikan pada Sabtu (2016/09/10) Mantan presiden Real Madrid Vicente Calderon, sponsor Manchester. Inggris, diarsiteki oleh Jose Mourinho muncul sebagai pemenang.

 agen domino
Agen Domino - Eks presiden Real Madrid dukung Mourinho di Derby Manchester

Agen Domino - Partai Derby Manchester No. 172 akan hadir di Old Trafford, mencerminkan penarikan Red Devils di luar Kota 71 kali menang dan memenangkan 49 dari 51 pertandingan, yang lain berakhir imbang.

Ada satu hal yang membuat permainan lebih menarik adalah untuk datang. Kedua tim sedang mempersiapkan untuk sama-sama dengan manajer baru. Manchester United dibesut oleh Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester City Pep Guardiola.


Kedua adalah musuh pahit ketika mereka mengambil bagian dalam La Liga Spanyol. Mourinho, pelatih Real Madrid dan Barcelona Pep Guardiola mengarsiteki.

Agen Poker Online - "Kedua sifat yang berbeda. Secara pribadi, saya suka gaya Guardiola. Dia rendah hati dan menghadapi masalah tanpa membuat keributan. Mourinho meledak-ledak Dan suka menyalahkan orang lain ketika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan apa yang mereka inginkan, "kata Hayes.

"Pertempuran antara dua manajer, itu akan sangat menarik. Mungkin Mourinho adalah favorit untuk menang di pertandingan nanti. Itu karena MU memiliki sejarah lebih dari Manchester City, "tambahnya.

Namun, Pep Guardiola jauh lebih unggul dibandingkan dengan rekor Mourinho dalam hal pertemuan pribadi. Kedua telah bertemu 18 kali.

Domino Online - Mourinho hanya mampu meraih tiga kemenangan. Sementara itu, Guardiola memenangkan tujuh dan ditarik sembilan kali bahwa Mourinho bisa memenangkan duel baru dengan Guardiola dengan 18,8 persen.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker