Senin, 12 September 2016

Agen Domino - Mourinho bakal buat Rashford striker utama MU

 


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho berencana untuk mengurangi striker muda Marcus Rashford sejak awal pertandingan pertama Liga Europa 2016-2017 dengan Feyenoord pada Kamis (2016/09/15).

 agen domino
Agen Domino - Mourinho bakal buat Rashford striker utama MU

Agen Domino - Marcus Rashford tanda di Henrikh Mkhitaryan babak kedua menggantikan ketika Manchester United menghadapi Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (2016/10/09) di babak 45 menit bermain Whoscored mencatat pemain Inggris. membuat dua tembakan dan dua anak-anak untuk berhasil dalam bidang skuad perlindungan.

Biarkan pergi dari masa lalu tujuh dengan akurasi 71 persen, tapi sayangnya, MU harus mengakui keunggulan Kota dengan mencetak dua gol dalam 1-2 pencetakan tiang gawang Kevin de Bruyne dan kelechi Iheanacho MU diciptakan. oleh Zlatan Ibrahimovic


Meski tak mencetak gol kinerja Rashford di turnamen ini akan menerima pujian dari Mourinho The Special One hakim, yang bermain 18 tahun dengan bakat besar dan masa depan yang cerah.

Agen Poker Online - "Dia akan bermain di pertandingan melawan Feyenoord dan setelah balapan. Itu yang bisa saya katakan. Saya percaya dia sepenuhnya. Saya tahu bahwa masa depannya cerah, "kata Mourinho.

"Posisi Rashford adalah penyerang tengah. Kami melatih jika Anda ingin dia bermain di posisi lain. Tapi dia memiliki bakat besar, "tambah Mourinho.

bicara Rashford dari bibir penggemar sepak bola di Inggris dengan Manchester United setelah tampil mengesankan musim lalu, pemain kelahiran 31 Oktober 1997, itu menciptakan delapan gol dalam 18 pertandingan musim ini Rashford satu gol dari tiga pertandingan.

Agen Domino Online - "Secara umum, semua orang bisa melihat. Tapi sikap penting pada semua umur Marcus Rashford. Dia menunjukkan musim lalu. Setelah dia menunjukkan hal itu, "kata Mourinho.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker