Minggu, 25 September 2016

Agen Poker - Tidak main lawan Leicester, Rooney diberi tugas khusus dari Mourinho

 


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memiliki alasan untuk menempatkan pada aspek teknis yang terkait dengan Wayne Rooney di bangku cadangan ketika saya bertemu dengan Leicester City, Sabtu (24/09/2016) Perubahan Wazza telah menugaskan babi khusus.

 agen poker
Agen Poker - Tidak main lawan Leicester, Rooney diberi tugas khusus dari Mourinho

Agen Domino - Seperti yang telah dirilis oleh BBC, Mourinho mengungkapkan bahwa ia telah mendirikan Rooney untuk pertandingan yang tidak kalah penting. Striker memiliki tugas khusus untuk merumput saat United bertemu di Zorya Luhansk berlangsung Liga Europa 2016-2017.

Dikenal sebagai Manchester United menderita kekalahan di laga pembuka Liga Europa musim ini. Status pengunjung kekalahan Feyenoord Rotterdam 0-1 dengan satu-satunya gol dicetak oleh tuan rumah di menit ke-79 Vilhena.


Kemenangan atas Zorya Luhansk sangat penting jika Manchester United masih ingin terus berpartisipasi dalam tahap kedua dari ras, klub kasta Eropa. Menggambar, apalagi kekalahan The Red Devils mempersempit kesempatan untuk lolos ke tahap knock-out.

Agen Poker Online - Mourinho ingin pemain yang kebugaran lebih tinggi dari rata-rata dalam aksi tersebut tidak akan dianggap enteng. Zorya Luhansk tidak mudah menang karena lawannya telah berhasil menarik dengan Fenerbahce di balapan pembuka.

"Pemain hidup dalam keadaan yang sangat dibutuhkan, dan akan bermain di tengah pekan depan merugikan Zorya Luhansk. Jika Rooney di bangku cadangan, itu berarti dia akan bermain pada hari Selasa," jelas Mourinho.

Untuk Rooney status cadangan dari menit pertama untuk mengulangi apa yang telah ia alami musim lalu. Sementara manajer Louis van Gallo menempatkan dia di meja bukannya Stoke City.

Agen Domino Online - Status musim ini, Rooney telah menjadi target koleksi kontroversial satu orang di lima di Liga Premier 2016-2017 sebagai sebagian besar media di Inggris, mencatat bahwa tidak ada maksimum. Bahkan ,, kali ini Rooney telah dikumpulkan 263 gol dalam 604 pertandingan dengan Manchester United.

Ironisnya bermain tanpa Wayne Rooney, Manchester United, hanya fanatik ketika menjamu Leicester City. Pada akhir babak pertama mereka sudah 4-0 melalui gol Chris Smalling (22), Juan Mata (37) Marcus Rashford (40) dan Paul Pogba (42).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker