Minggu, 11 September 2016

Agen Domino - Mourinho: Wasit di laga Manchester Derby lakukan kesalahan besar

 


Agen Poker - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho Wasit Mark Clattenburg melakukan dua kesalahan besar dalam pertandingan saat memimpin Setan Merah, Manchester City di Old Trafford, Sabtu (2016/09/10).

 agen domino
Agen Domino - Mourinho: Wasit di laga Manchester Derby lakukan kesalahan besar

Agen Domino - Manchester United kalah 1-2 untuk Tim Kota Victory Pep Guardiola ditentukan Kevin De Bruyne mencetak gol di menit ke-17 dan kelechi Iheanacho (38 '), sementara hanya dijuluki Red Devils dikreasi Zlatan Ibrahimovic (45).

"Mark membuat dua kesalahan. (Pelanggaran) Claudio Bravo harus dirangkul sebagai penalti dan kartu merah. Jika salah satu pemain saya untuk melakukannya di tengah lapangan, mereka diberi tendangan bebas dan kartu merah, "kata Mourinho usai pertandingan.


"Hukuman akan sulit untuk melakukannya, dan ternyata dia punya. (Clattenburg) tidak mau memberikan. ".

Agen Poker Online - "Pelanggaran lain handball Nicolas Otamendi. Beberapa pengamat mengatakan tidak untuk bola di belakang lengan, tapi dia (Otamendi) tahu. Dia melihat ke arah bola. Kami tidak senang dengan keputusan ini, "tambahnya.

Sepanjang permainan, Liga Premier Manchester City menciptakan enam peluang emas dari 18 percobaan dengan penguasaan bola 60 persen, sedangkan Manchester United, tiga tembakan tepat dari 14 kali usaha.

"Saya tidak senang dengan kinerja di babak pertama. Bahkan, semester pertama lebih penting daripada babak kedua. Jelas, gol pertama (De Bruyne) mengecewakan. Kami ingin memberi mereka (kota) manfaat selama 45 menit, "kata Mourinho.

Agen Domino Online - Meskipun kekalahan Manchester United tetap tempat ketiga dengan sembilan poin dari empat pertandingan liga. Namun, posisi mereka bisa diusir jika Everton mampu menang atas Sunderland, Selasa (2016/09/13).

Tidak ada komentar:
Write komentar