Minggu, 18 September 2016

Agen Poker - Hadapi Juventus, Inter andalkan Mauro Icardi

 


Agen Poker - Inter akan menghadapi Juventus di Serie A pertandingan di Giuseppe Meazza, minggu keempat Minggu (18/09/2016) malam WIB Demi bisa mengalahkan Juventus, harapan Inter pada bomber, Maui. Roberto Bacardi

 agen poker
Agen Poker - Hadapi Juventus, Inter andalkan Mauro Icardi

Nerazzurri memulai musim dengan sedikit kredibilitas. Di laga pembuka Serie A Inter Milan setelah satu kekalahan, satu hasil imbang dan satu kemenangan. Hasil ini membuat mereka kini berada di posisi ke-12 di Serie A dengan empat poin.

Agen Domino - Dijuluki Bianconeri yang berbeda dapat mengukir tim Massimiliano Allegri berhasil menyapu bersih kemenangan. Juventus kini masih nyaman di puncak klasemen Seri A dengan mengumpulkan sembilan poin.

Dengan Juventus, ambisi Inter Milan meraih poin penuh. Selain itu, mereka tampil di depan pendukung mereka sendiri. Sejauh ini, Inter meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan Serie A terakhir yang digelar di Giuseppe Meazza.


Untuk mendapatkan hasil yang baik Il Biscione berharap tajam Mauro Icardi. Striker Argentina mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A ..

Agen Poker Online - Icardi juga paling sering ditemukan di net Juventus Serie A klub lagi. Dalam tujuh pertandingan sebelumnya, mantan pemain Sampdoria berhasil enam kali mencetak gol melawan Juve.

Terakhir kali ia menjaringkan gol yang saya Bianconeri di Serie A 2014-2015 Sayangnya, gol pada menit kesembilan Icardi gagal mencegah kekalahan 1-2 oleh Inter dari Juventus di. kompetisi digelar di Giuseppe Meazza, 16 Mei 2015.

"Juventus adalah tim untuk mengalahkan karena mereka memenangkan gelar dalam beberapa musim Serie lalu. Tapi kita akan semakin kuat dengan kehadiran beberapa pemain berkualitas. Kami akan melihat apa yang terjadi, saya selalu ingin menang, "kata Icardi.

Agen Domino Online - Jika Anda berhasil menang dalam pertandingan ini, Inter Milan akan cenderung tidak berhenti saat bertemu dengan Juventus. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Contra Juve Serie A Inter menelan empat kekalahan dan tiga kali seri.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker