Selasa, 13 September 2016

Agen Domino - Guardiola: Man City belum bisa juarai Premier League

 


Agen Poker - Manajer Manchester City Josep Guardiola tidak senang dengan tim musim ini sebagai warga Guardiola harus bekerja lebih baik jika mereka ingin menjadi juara Liga Premier.

 agen domino
Agen Domino - Guardiola: Man City belum bisa juarai Premier League

Agen Domino - Di awal empat pertandingan Liga Premier, Manchester City menjadi satu-satunya tim yang telah sempurna. Kemenangan terakhir bagi pasukan Manchester berhasil biru Manchester United 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2016/10/09).

Meskipun bisa menang di kandang rival sekota Manchester City Guardiola menilai kinerja tidak cukup baik. Pembalap Spanyol berharap anak buahnya dapat meningkatkan tingkat mereka bermain di sebuah turnamen yang mengikuti.


Agen Poker Online - "Kami benar-benar senang dengan kemenangan dan cara kami bermain dalam dua bulan. Tapi itu tidak cukup untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions sebagai taget besar "kata Guardiola.

"Setelah empat pertandingan yang kami lalui, saya mengingatkan pendukung bahwa ini adalah gaya permainan kami. Tapi kita harus terus berkembang untuk dinilai layak juara, "kata Guardiola.

Guardiola masih ingin mengetahui komposisi pemain dan strategi untuk menavigasi musim 2016-2017 sejauh ini, Guardiola 4-1-4-1 menggunakan formulir di setiap pertandingan.

Agen Domino Online - "Tentu, ketika kita tidak memenuhi syarat untuk memenangkan Liga Premier. Setiap tim juga berusaha untuk meningkatkan permainan, terutama untuk tim dengan pelatih baru, "kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker