Sabtu, 10 September 2016

Agen Poker - Chelsea sudah ada pengganti Terry

 


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte Mail melaporkan, Jumat (2016/09/09), mengincar dua muda bek Inggris Ben Gibson dan Michael Keane, yang akan berfungsi sebagai pengganti potensial untuk John. John Terry

 agen poker
Agen Poker - Chelsea sudah ada pengganti Terry

Agen Domino - Terry adalah bagian dari Chelsea sejak tahun 1998, meskipun dipinjamkan ke Nottingham Forest dua musim lalu sampai sekarang, 35 tahun telah mencetak 63 gol dan 23 assist dari 675 pertandingan.

Terry masih terikat kontrak di Stamford Bridge sampai 30 Juni 2017 bek Inggris telah ditentukan untuk mengumumkan pensiun pada akhir musim ini.


Agen Poker Online - Menurut Daily Mail, Chelsea mencari dua bek muda Inggris karena ingin memenuhi kuota pemain homegrown merajai Liga Premier. Untuk alasan Antonio Conte dikabarkan telah menurun Gibson dan Keane.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2016, Chelsea dilaporkan fokus pada pencarian bek tengah. Namun, pada akhirnya, mereka telah menggelontorkan dana besar untuk membawa kembali David Luiz ke London.

Agen Domino Online - Tapi Lewis tidak dianggap sebagai solusi untuk proyek jangka panjang untuk membangun sebuah tim Conte blues Jadi Brazil telah lepas landas dari Paris Saint Germain (PSG) kini berusia 29 tahun.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker