Selasa, 20 September 2016

Agen Poker - Manajer Lorenzo: Marquez adalah pembalap cerdik

 


Agen Poker - Manajer Jorge Lorenzo Wilco Zeelenberg menerima raider Mark adalah tercerdik di balapan MotoGP pada tahun 2016, meskipun beberapa insiden di lintasan, pembalap Repsol Honda masih memimpin. nama balapan MotoGP pada tahun 2016.

 agen poker
Agen Poker - Manajer Lorenzo: Marquez adalah pembalap cerdik

Agen Domino - "Tampaknya Marc adalah tercerdik sejauh ini. Dia juga telah jatuh Tapi selalu pada waktu yang tepat "Zeelenberg dikutip crash, Kamis (28/07/2016), mengatakan.

Namun, tidak ada menyebutkan Marquez Zeelenberg kuat dari Lorenzo atau Valentino Rossi juga. Dia mengatakan pembalap Spanyol telah mengalami masalah di awal musim sebelum acara juga, sampai serangkaian -9.


Agen Poker Online - "Ini adalah musim, dan Anda tidak bisa mengatakan siapa yang lebih kuat daripada yang lain. Mark memimpin dengan 48 poin, tapi melihat ke belakang, kadang-kadang mereka mengalami masalah dan kecewa" kata Zeelenberg.

Ini memastikan Zeelenberg, Lorenzo masih kesempatan untuk bersaing untuk judul. "Ini menunjukkan bahwa Anda tidak perlu menjadi cepat kecewa. Saya berpikir bahwa tidak pernah ada perbedaan yang sangat besar. Mark telah mengambil keuntungan dari selama waktunya di sana. Tapi kita masih memiliki banyak balapan tersisa dan begitu banyak hal bisa terjadi, "tambahnya.

Agen Domino Online - Marquez saat ini memimpin 2016 MotoGP 170 poin ia berada di depan 48 poin atas Lorenzo di posisi kedua. Sementara Rossi di tempat ketiga, di belakang 59 poin dari Marquez.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker