Kamis, 15 September 2016

Agen Poker - Neymar tolak tawaran menggiurkan dari PSG

 


Agen Poker - Barcelona bintang Neymar, Marca melaporkan pada hari Rabu (14/09/2016) menolak tawaran menggiurkan Paris Saint Germain (PSG) dalam bentuk transfer minimal 50 juta euro atau sekitar Rp. 743 miliar Ditambah jet, serta Paris.

 agen poker
Agen Poker - Neymar tolak tawaran menggiurkan dari PSG

Agen Domino - Neymar masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juli 2021, namun, pada jendela transfer musim panas tahun 2016, Brasil telah menjadi target dari rumor media Eropa dari klub, salah satunya PSG.

Menurut Gagak, Wagner Ribeiro, perwakilan Neymar mengadakan pertemuan dengan Presiden PSG Nasser Al Khelafi di Ibiza Juli lalu. Pada kesempatan itu, PSG dikabarkan memiliki kontrak lima tahun untuk € 50.000.000.


Agen Poker Online - PSG juga menyiapkan jet pribadi dan hotel di Paris, bintang 23 tahun ini kabarnya bahkan mempertimbangkan usulan Neymar memutuskan untuk tinggal di Barcelona.

"Jika Neymar di Barcelona karena dia senang dengan. Saya ingin dia pindah ke PSG. Tapi ayahnya menyarankan dia untuk mengatasi, "kata Ribeiro.

Agen Domino Online - "Kami berbicara selama dua jam dan Neymar tampaknya. Al-Khelafi menjelaskan pajak tidak akan menjadi masalah dan dia (Ney) adalah pemain nomor satu dalam tim, seperti yang terjadi di Barcelona, ​​"katanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar