Minggu, 11 September 2016

Agen Poker - Guardiola puji penampilan Claudio Bravo

 


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji Claudio Bravo dibungkus dalam pertandingan di Manchester United, Sabtu (2016/09/10) malam, meskipun Guardiola menyebut pujian sebagai kinerja terbaik.

 agen poker
Agen Poker - Guardiola puji penampilan Claudio Bravo

Agen Domino - Ke markas Manchester United di Old Trafford pada minggu keempat Liga Premier menang sorak-sorai gerbang kepercayaan. Sorakan untuk pertandingan derby Manchester adalah yang pertama di Liga Premier setelah pertukaran Barcelona pada bursa transfer awal musim ini.

Tapi kiper Chile bermain sangat handal. Bravo sering berbuat salah dengan menahan bola terlalu lama untuk membuat Manchester United beberapa kali hampir merebut film.


Claudio Bravo membungkus kesalahan terjadi di 42 menit mulai dari pengoperasian tendangan bebas dari Wayne Rooney, Bravo mencoba untuk menangkap bola harus dibersihkan oleh John Stones. Bola jatuh di depan Zlatan Ibrahimovic menyarangkan bola tanpa tendangan belas kasihan gol Ibra menyeberang voli kaki kanan.

Agen Poker Online - Untungnya, manajer Manchester City untuk mengambil poin penuh rumah setelah menang 2-1 di pasang bersarang sasaran Kevin De Bruyne kelechi Iheanacho 36 menit dan 15 menit.

Sepanjang pertandingan, Claudio Bravo meremukkan dapat menjadi kesempatan besar untuk melarikan diri pembantaian. Namun, Sky Sports senilai sepertiga dari kehadiran sorak-sorai sebagai Whoscored Ponten 5.2 poin dari 10.

"Apa yang Claudio lakukan hari ini adalah salah satu performa terbaik yang pernah saya lihat. Saya suka bermain di depan gawang, "kata Guardiola, seperti dilansir situs resmi Liga Premier.

Agen Domino Online - "Akhirnya, ketika Anda membuat kesalahan dalam sepak bola adalah bagaimana Anda bereaksi terhadap kesalahan-kesalahan," lanjut mantan pelatih Bayern Munich.

Kemenangan ini membuat Manchester City masih nyaman duduk di atas Premier League dengan mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara Manchester United di urutan nilai sembilan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker