Selasa, 06 September 2016

Agen Poker - PSG belum bisa dapatkan pengganti Ibrahimovic

 


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint Germain di akhir musim lalu. Sekarang, PSG belum menemukan peran yang cocok untuk Ibra di lini depan.

 agen poker
Agen Poker - PSG belum bisa dapatkan pengganti Ibrahimovic

keberangkatan Ibrahimovic pada 30 Juni 2016 Paris Saint Germain membuat hanya Edinson Cavani dan. Jean-Augustin Striker PSG Kevin adalah manajemen murni mulai mengejar pemain untuk mengubah Ibra dari Cristiano Ronaldo, Neymar up Gonzalo Higuain.

Agen Domino - Namun hingga jendela transfer ditutup awal musim ini, tidak ada yang membawa striker baru Les Parisiens Ronaldo dan Neymar untuk tetap bersama Real Madrid dan Barcelona sementara Higuain akan. ingin menerima tawaran lebih dari Juventus, Paris Saint-Germain.

"Jika Anda membandingkan kekuatan tim musim lalu untuk musim ini, Anda telah kehilangan Ibra. Tapi selalu ada tanda tanya besar atas Ibrahimovic di Liga Champions. Kami tidak akan mengeluh jika ia tidak tinggal di sini, "kata mantan PSG pemain sayap Jerome Rothen ,.


"Manajemen klub, mencoba untuk menemukan pengganti Ibra, tetapi mereka gagal untuk mendapatkan Ronaldo dan Neymar, yang memilih untuk tetap dengan klub mereka, sedangan Higuain dari Napoli. dan Juventus kepala, "lanjutnya.

Poker Online - "Higuain benar-benar harus menjadi pemain PSG diperlukan nomor 9. Bagi saya mereka membutuhkan seorang striker untuk menggantikan Ibrahimovic. Namun, klub kehilangan kesempatan, "tambah 38 tahun.

Zlatan Ibrahimovic, yang bergabung Paris Saint-Germain pada 17 Juli 2012 Ibrahimovic mesin gol mampu menjadi Paris Saint-Germain. Selama empat musim untuk melindungi PSG, Ibrahimovic mencetak 156 gol dalam 180 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat julukan ini Ibracadabra statusnya sebagai pencetak gol terbanyak PSG juga menyerang 34 tahun juga melaju Les Parisiens memenangkan 12 gelar, termasuk empat Ligue 1 Prancis judul.

Domino Online - Setelah melahirkan, Paris Saint-Germain meraih beberapa penghargaan dalam kompetisi di Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk angkat kaki dan kini melanjutkan karirnya dengan Manchester United sejak 1 Juli 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker