Sabtu, 10 September 2016

Agen Domino - Henderson ingin membayar dosa kepada Liverpool

 


Agen Poker - Gelandang Liverpool Jordan Henderson mengaku ia siap untuk melanjutkan tugasnya sebagai kapten The Reds akan menghadapi Leicester City pada laga Premier League di Anfield, Sabtu (2016/10 /. 09)

 agen domino
Agen Domino - Henderson ingin membayar dosa kepada Liverpool

Agen Domino - Jurgen Klopp Kamis (2016/09/08) menegaskan ban kapten Liverpool musim ini akan digelar oleh Henderson. Pemain sudah melakukan tugas ini ketika keputusan Steven Gerrard pindah dari Anfield pada tahun 2015.

Tapi musim lalu, Anderson dianggap yang terbaik untuk memainkan peran ini karena cedera, seperti menyelam selama Transfermarkt, Henderson hanya 26 pertandingan di semua kompetisi.


Agen Poker Online - Pada musim 2016-17, Henderson lagi mengisi tim merah setelah dinyatakan sembuh total. empat Liverpool pertandingan di Liga Champions dan Piala Liga, pemain 26 tahun, selalu muncul penuh.

"Saya merasa siap untuk memimpin tim ini dan memenangkan sesuatu. Tidak ada keraguan tentang itu, "kata Henderson.

Agen Domino Online - Terkait dengan masa buruk musim lalu, kata Anderson. "Saya tidak pernah merasa bahwa saya tidak ingin menjadi kapten tim. Tapi ada waktu musim lalu ketika saya masih sangat mengejutkan karena tidak bermain. Saya juga memiliki bagian dalam yang sebagai kapten karena masalah. ".

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker