Selasa, 20 September 2016

Agen Domino - Malaysia tersingkir dari Piala AFF U-19, pelatih salahkan jadwal

 


Agen Poker - Pelatih Malaysia U-19 Frank Bernhardt mengungkapkan salah satu alasan timnya tersingkir di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2016 interpretasi dari racik Jerman mengutip jadwal sibuk untuk Malaysia U-19 harus dinaikkan. bagasi sebelumnya

 agen domino
Agen Domino - Malaysia tersingkir dari Piala AFF U-19, pelatih salahkan jadwal

Agen Domino - Dijuluki tim Harimau Muda gagal melangkah ke perempat final setelah kalah 1-3 dari Vietnam U-19 dalam pertandingan terakhir grup A hasil negatif adalah membuat Malaysia U-19 harus puas tempat. tiga atau di bawah U-19 Vietnam dan Timor Leste U-19.

"Tim-tim lain memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat dan kami belum menguntungkan sebelum lomba ini," kata Bernhard.


Agen Poker Online - "Saya agak kecewa dalam game ini. Jika kami bermain dengan baik, kami akan memiliki kesempatan untuk maju ke babak berikutnya, "lanjutnya.

Malaysia U-19 dihadapkan dengan jadwal yang tidak menguntungkan di babak penyisihan grup. Berbeda dengan tiga kontestan lain di Malaysia U-19 harus diselesaikan empat pertandingan berturut-turut sejak laga perdana melawan Filipina pada 13 September.

Dalam waktu tujuh hari mereka menghadapi Singapura (15 September), Timor Leste (17 September) dan akhirnya dengan Vietnam (September 19), yang Malaysia U-19 berhasil hanya dua kemenangan atas Filipina dan Singapura dan menelan dua kekalahan dari. Timor Leste dan Vietnam

Agen Domino Online - Di sisi lain, gagal lolos ke semifinal membuat Malaysia U-19 gagal mengulang sukses di Piala AFF U-19 pada tahun 2015, sedangkan Malaysia U-19 memiliki. berhasil melaju ke semifinal sebelum dikalahkan dalam skor telak 0-5.

Tidak ada komentar:
Write komentar