Jumat, 16 September 2016

Agen Poker - Conte bantah rumor kepindahan Fabregas dari Chelsea

 


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte membantah rumor bahwa Cesc Fabregas untuk meninggalkan Stamford Bridge, menurut Conte Fabregas terus menjadi pemain Blues.

 agen poker
Agen Poker - Conte bantah rumor kepindahan Fabregas dari Chelsea

Agen Domino - Fabregas tidak memiliki pilihan, karena London Blues dibesut Conte musim ini. Fabregas mulai kehilangan tempatnya sebagai pemain utama Chelsea setelah merekrut N'golo Kante dari Leicester City pada musim panas 2016.

Pada pertandingan keempat Liga Premier, mantan pemain Barcelona hanya bermain 26 menit, untuk menghindari situasi ini akan membuat pemain mulai mempertanyakan masa depannya.


Agen Poker Online - laporan media Eropa, AC Milan berniat untuk menggunakan jasa Fabregas pinjaman di bursa transfer pada musim dingin tahun depan. kabar tersebut langsung ditolak Conte.

"Cesc Fabregas masih dalam rencana saya di Chelsea. Kita semua tahu bahwa Fabregas adalah pemain yang fantastis dan saya senang melihat sikapnya dalam praktek semua berikutnya "kata Conte.

Agen Domino Online - "Jika dia terus seperti ini sangat sulit bagi saya untuk memutuskan komposisi tim. Saya ingin pemain untuk menempatkan banyak keraguan dalam pikiran saya bahwa memilih pemain utama, "katanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker