Kamis, 15 September 2016

Agen Domino - Publik benci kepada Real Madrid pada saat masih di latih Mourinho?

 


Agen Poker - Bek Real Madrid, Pepe keluar komentar mengejutkan. Portugis bek menilai warga penggemar Los Blancos benci ketika itu dilatih oleh Mourinho, yang kini manajer Manchester United.

 agen domino
Agen Domino - Publik benci kepada Real Madrid pada saat masih di latih Mourinho?
Agen Domino - Mourinho menghabiskan tiga tahun ditimbulkan Real Madrid dari tahun 2010 ke 2013. Selama masa jabatannya, Mourinho membuat sejumlah tindakan kontroversial.

Kiper harta nasional Portugal Iker Casillas selama beberapa utama dan bertentangan dengan sejumlah pemain senior Los Blancos.


Bahkan, Marca melaporkan bahwa presiden senior penggawa Madrid Florentino Perez petisi yang ditujukan kepada permohonan dengan permintaan untuk menggeser pelatih Presiden Mourinho.

Agen Poker Online - "Ketika saya dilatih Mourinho banyak orang bersorak untuk kami ketika kami tiba di markas oposisi. Ini berlangsung selama tiga tahun, dan untungnya itu berakhir dengan cepat. Yang memiliki semua berubah ketika Ancelotti dan semua fans dari tim lain untuk menyambut kami dengan ramah. "Kata Pepe

Pepe juga mengaku hubungannya dengan Mourinho belum terjadi harmonis. Dia mengatakan dia tidak merasa itu di Real Madrid, yang dipimpin oleh Zinedine Zidane.

"Mourinho masa lalu. Aku tidak akan meninggalkan hubungan yang buruk yang mengganggu kinerja saya ke Madrid. Mourinho dan Zidane adalah dua orang yang berbeda. Tapi itu tidak berarti bahwa salah satu dari mereka adalah seorang pelatih yang baik, "kata Pepe.

Agen Domino Online - "Mourinho memiliki banyak pengalaman sebagai sedan dengan hanya tahun pertama di La Liga. Tapi dia telah bermain selama bertahun-tahun dengan klub dan tahu bagaimana untuk membawa keluar kinerja terbaik dari pemain "kata Pepe.

3 tahun lonjakan, Real Madrid, Jose Mourinho disajikan tiga penghargaan adalah gelar La Liga 2011-2012, 2010-2011 Piala dan Spanyol Raja Spanyol Piala Super pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:
Write komentar