Rabu, 14 September 2016

Agen Poker - Rio Haryanto akan gabung di Renault musim depan?

 


Agen Poker - Ibu Rio Haryanto cukup Pennywati mengatakan telah memulai tim F1 gerilya pada tahun 2017, tapi ia masih enggan mengungkapkan identitas tim menargetkan.

 agen poker
Agen Poker - Rio Haryanto akan gabung di Renault musim depan?

Agen Domino - "Kami telah mengevaluasi kursi kosong masih tersedia di beberapa tim. Perkiraan memiliki 4-5 kursi terisi di musim depan "kata Indah saat dihubungi Bola.com Selasa (13/09/2016).

"Kami melihat sejumlah paling realistis untuk Rio. Sopir yang ditargetkan oleh tim dan berapa biayanya. Jika saja kansnya baik kami akan mengikuti, "tambahnya.


Agen Poker Online - Mario terus dihubungkan dengan Renault. Dalam sebuah jajak pendapat di readmotorsport.com Situs, 79 persen responden berpikir bahwa Rio adalah driver dengan hak untuk digaet Renault musim depan.

Rio mengungguli empat nama lainnya, termasuk Kevin Magnussen, yang memiliki 19 persen suara, Esteban Ocon (1 persen), Sergio Perez (1 persen) dan Jolyon Palmer (0 persen).

"Itu hanya suara. Semua masih belum pasti. Namun, survei membuktikan Rio adalah pembalap yang memiliki pengaruh besar di F1, "kata Indah.

Agen Domino Online - "Bahkan, para peserta mampu membuat skor meningkat secara signifikan F1, khususnya di Asia. tim pasti tidak menutup mata mereka dan menyadari potensi besar dari Rio Haryanto "pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker